Greivance Lumoindong dan Salmafina Sunan diisukan putus, ada perselingkuhan dan dikomentari orang tua!

- Minggu, 1 Mei 2022 | 01:45 WIB
Salmafina santer dikabarkan putus dengan Greivance Lumoindong, sementara sang ayah Sunan Kalijaga justru makin akrab dengan pendeta Gilbert (Instagram/salmafinasunan/greivancel)
Salmafina santer dikabarkan putus dengan Greivance Lumoindong, sementara sang ayah Sunan Kalijaga justru makin akrab dengan pendeta Gilbert (Instagram/salmafinasunan/greivancel)

Purwakarta Online - Netizen saat ini menyoroti kisah asmara Salmafina Sunan dengan Greivance Lumoindong yang belakangan ini santer diterpa isu. Isunya bahwa Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong telah putus.

Orang tua Greivance Lumoindong akhirnya angkat bicara soal hubungan anaknya dengan Salmafina Sunan yang putus dengan mengkait-kaitkan isu perselingkuhan.

Saat merespons isu anaknya putus tersebut, kedua orang tua Greivance Lumoindong tidak bicara banyak. Akan tetapi mereka berharap yang terbaik saja dari hubungan anaknya dengan Salmafina Sunan.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di HopsID dengan judul 'Hubungan Greivance Lumoindong dan Salmafina, Ortu: Jika mereka putus, kita bersyukur pada Tuhan'.

Jalan Tuhan yang terbaik

Kedua orang tua Greivance ketika dikonfirmasi soal hubungan anaknya dengan Salmafina irit bicara, mereka no comment, ogah bicara banyak hubungan anak mereka.

Namun demikian, kedua orang tua Grei, sapaan akrab Greivance, meyakini ada jalan terbaik bagi hubungan asmara anaknya. Karena memang dari awal sudah banyak dikritik jemaat Gereja berhubung masa lalu Salma.

"Kami meyakini firman Tuhan yang ajarkan bahwa jalan Tuhan pasti yang terbaik," kata kedua orang tua Grei kepada Hops.ID ketika dihubungi, Kamis malam 28 April 2022.

Baca Juga: Ganjar Pranowo dipuji netizen lantaran kaos 'Hati-hati di jalan'

Salmafina dan Greivance Lumoindong putus? (Instagram.com/@salmafinasunan dan @greivancel)

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: HopsID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X