Pihak yang bagikan kaos 'Anies Presiden Indonesia akhirnya terbongkar!

- Minggu, 1 Mei 2022 | 00:06 WIB
Yusuf Muhammad sentil gubernur soleh Anies Baswedan bagikan kaos capres Anies Presiden untuk pemudik, Kang Dede sebut dia yang tukang garong APBD?, Twitter Yusuf Dum Dum
Yusuf Muhammad sentil gubernur soleh Anies Baswedan bagikan kaos capres Anies Presiden untuk pemudik, Kang Dede sebut dia yang tukang garong APBD?, Twitter Yusuf Dum Dum

Purwakarta Online - Kehebohan 'Anies Presiden Indonesia' terjadi di acara keberangkatan mudik gratis Pemprov DKI Jakarta. Dan pada akhirnya terbongkar sudah siapa sosok yang bagi-bagi kaos tersebut.

Ternyata yang membagikan kaos bertuliskan 'Anies Presiden Indonesia' di acara keberangkatan mudik gratis Pemprov DKI Jakarta adalah dari warga Kampung Tanah Merah, Jakarta Utara.

Warga Kampung Tanah Merah yang membagikan kaos bertuliskan 'Anies Presiden Indonesia' di acara keberangkatan mudik gratis Pemprov DKI Jakarta itu mengaku punya inisiatif sendiri atau bukan inisiatif atau atas perintah dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, atau Pemerintah Provinsi DKI Jakarta seperti yang dituduhkan banyak pihak selama ini.

Baca Juga: Jokowi geram, pemerintah gelontorkan subsidi, minyak goreng digoyang mafia!

Artikel ini telah tayang di Hops.id, dengan judul 'Terbongkar ini sosok yang bagikan kaos Anies Presiden di mudik gratis, ternyata mereka bekerja atas perintah..'

Warga Tanah Merah mengaku sebagi pihak yang membagikan Kaos Anies Presiden

Pengakuan warga Tanah Merah ini disebarkan lewat potingan video yang tersebar di media sosial khusunya Twitter. Salah satunya diunggah oleh akun Forum Komunikasi Tanah Merah Bersatu @fktmb.

Baca Juga: Makna Minal Aidin Wal Faizin

"Menanggapi kaos Anies capres di acara mudik bareng pemprov DKI, kami mengatakan bahwa kaos Anies Capres kami yang membagikan, jumlah hanya 50, dibuat oleh kami sendiri dari warga Tanah Merah," kata Ronald salah satu warga Tanah Merah dari video unggahan seperti yang dikutip Hops.ID dari akun Twitter @fktmb pada Jumat, 29 April 2022.

Ronald menegaskan bahwa pembagian kaos bertuliskan Anies Presiden Indonesia itu tanpa berkoordinasi dengan Anies Baswedan.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: Hops.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X