Ganjar Pranowo dipuji netizen lantaran kaos 'Hati-hati di jalan'

- Minggu, 1 Mei 2022 | 00:46 WIB
Kaos Ganjar 'Hati hati di Jalan' Iringi Pemudik ke Kampung Halaman.
Kaos Ganjar 'Hati hati di Jalan' Iringi Pemudik ke Kampung Halaman.

Purwakarta Online - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menuai pujian. Awalnya ia menjadi pusat perhatian lantaran memakai kaos unik ketika melepas ribuan pemudik Jateng dari Taman Mini Indonesia Indah, Kamis 28 April 2022 lalu.

Ganjar Pranowo beserta istrinya memakai kaos oblong berwarna putih bertuliskan "Hati hati Di Jalan".

Kaos bertuliskan Hati hati Di Jalan itu menarik perhatian para pemudik, yang lantas kemudian mendekat ke Gubernur Jawa Tengah yang tampak santai mengenakan kaos oblong putih tersebut.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di HopsID, dengan judul 'Kaos 'hati-hati di jalan' Ganjar Pranowo ramai dipuji dibandingkan kaos 'Anies Presiden Indonesia''.

Baca Juga: Derita Prajurit Muslimah di Amerika yang diperlakukan buruk!

Kaos ini sontak menyita perhatian pemudik. Jika biasanya warga mengerubungi Ganjar untuk meminta foto, kali ini malah berebut meminta kaos yang sama yang dipaka Ganjar dan istrinya Siti Atikoh.

"Pak minta kaosnya, bagus," kata mereka dikutip Hops.ID dari Portal Pekalongan jaringan Pikiran Rakyat, Jumat 29 April 2022.

"Yang bagus bukan kaosnya, tapi pesannya. Ingat, hati hati di jalan, mudik itu yang pertama adalah keselamatan," kata Ganjar.

Baca Juga: Pihak yang bagikan kaos 'Anies Presiden Indonesia akhirnya terbongkar!

Kaos hati-hati di jalan milik Ganjar Pranowo tersebut ramai mendapat pujian dari warganet. Dan mereka membandingkan dengan kaos bertuliskan 'Anies Presiden Indonesia' yang dipakai para pemudik di Terminal Terpadu Pulogebang, Jakarta Timur, Rabu 27 April lalu yang membuat heboh.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: HopsID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X