Hotman akan laporkan Iqlima, mantan Asprinya sendiri

- Sabtu, 30 April 2022 | 11:11 WIB
Mantan asisten pribadi (aspri) Iqlima Kim buka suara atas kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Hotman Paris.  (IST)
Mantan asisten pribadi (aspri) Iqlima Kim buka suara atas kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Hotman Paris. (IST)

Purwakarta Online - Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai 'playboy', karena selalu 'diskriminatif' hanya memilih asisten pribadi yang cantik, muda dan hot.

Para gadis cantik tersebut yang menjadi asisten pribadinya sudah berjumlah puluhan. Konon, masih banyak para gadis cantik yang antri melamar untuk menjadi Aspri-nya Hotman.

Namun sayang, dengan salah satu mantan Aspri-nya yang bernama Iqlima Hotman terlibat kisruh. 

Baca Juga: Sinopsis Our Blues Drakor terbaru di Netflix

Kisruh antara Hotman Paris Hutapea dengan mantan asisten pribadinya Iqlima Kim, soal dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya akan bakal dilaporkan ke pihak kepolisian.

Bakal dilapornya Iqlima Kim ke Polisi oleh Hotman Paris dikarenakan tuduhan melakukan pelecehan seksual.

Tuduhan Pelecehan seksual oleh Iqlima Kim ini juga, langsung dibantah oleh Hotman Paris, dan tak hanya sekedar dibantah oleh pengacara kondang ini, bahkan dirinya akan melaporkan mantan asistenya ini sekaligus pengacaranya.

Baca Juga: Marak komersialisasi karya orang lain, Musisi Purwakarta: yang cover sebaiknya tahu diri!

"(Tindakan pelecehan seksual) itu fitnah dan pansos," kata Hotman Paris Hutapea saat dihubungi awak media, Jumat (29/4/2022), mengkutip suara.com.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X