• Kamis, 6 Oktober 2022

Isu panas perselingkuhan Lukman Azhari, Zhania dan Medina Zein

- Jumat, 13 Mei 2022 | 13:26 WIB
Yayang Nurul Hayat alias Zhania mengklarifikasi hubungannya dengan Lukman Azhari usai dituding berselingkuh oleh Medina Zein.  (tangkap layar YouTube Uya Kuya)
Yayang Nurul Hayat alias Zhania mengklarifikasi hubungannya dengan Lukman Azhari usai dituding berselingkuh oleh Medina Zein. (tangkap layar YouTube Uya Kuya)

Purwakarta Online - Isu panas terkait Lukman Azhari merebak. Wanita yang dituduh selingkuhan Lukman Azhari, Zhania membongkar kejahatan Medina Zein pada keluarganya di kampung.

Bahkan saat ini Zhania mengaku bisa membuktikan semua tuduhan Medina Zein adalah salah. Salah satunya tentang Zhania yang dituding kumpul kebo dengan Lukman Azhari.

Artikel ini telah tayang di Pikiran Rakyat dengan judul 'Zhania, Wanita yang Dituduh Selingkuhan Lukman Azhari Bongkar Kejahatan Medina Zein pada Keluarganya'.

Baca Juga: Dari rahim mereka akan lahir petani-petani tangguh di masa depan

"Demi Allah enggak ada hubungan (dengan Lukman Azhari)," kata Zhania pada Uya Kuya.

Zhania merasa tidak terima saat Medina Zein menghina dirinya lulusan SD hingga tuduhan perselingkuhan yang dialamatkan istri Lukman Azhari padanya.

Akhirnya Zhania pun mengirim pesan pada Lukman Azhari untuk menjelaskan tentang hubungan mereka sebenarnya pada Medina Zein.

Baca Juga: Bagaimana larangan ekspor bahan mentah berhasil tingkatkan investasi Indonesia di awal tahun

"Aku malah nge-dm cowok itu (Lukman Azhari) tapi gak dibales, enggak terimanya itu akau dikatain lulusan SD yah, aku ijazah SD, SMP, SMA ada kok semua," tutur Zhania.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Video Kecelakaan Beruntun Tol Pejagan - Pemalang KM 253

Senin, 19 September 2022 | 08:16 WIB

DAFTAR KORBAN KECELAKAAN BERUNTUN di Tol Pejagan KM 253!

Senin, 19 September 2022 | 07:50 WIB

MENGERIKAN, TRAGEDI TOL PEJAGAN KM 253, Laporan Lengkap!

Senin, 19 September 2022 | 07:25 WIB
X