Pakistan brutal, para pria gali kubur, perkosa jenazah seorang gadis!

- Selasa, 10 Mei 2022 | 20:23 WIB
Makam mayat gadis muslimah yang telah digali di Pakistan (Twitter @@rumpoptarts)
Makam mayat gadis muslimah yang telah digali di Pakistan (Twitter @@rumpoptarts)

Purwakarta Online - Berita menggemparkan dunia datang dari Pakistan. Kasus yang sangat sulit dipercaya menimpa jasad seorang gadis yang baru satu hari dikuburkan.

Korban adalah mayat gadis muslimah, diperkosa beberapa pria tak dikenal di desa Chak Kamala, Gujarat, Pakistan pada hari Kamis (5/5/2022).

Artikel ini telah tayang di HopsID dengan judul 'Miris! Baru dimakamkan sehari, mayat gadis muslimah Pakistan diperkosa banyak pria'.

Baca Juga: Mau Rp3,55 juta? Ikuti Kartu Prakerja Gelombang 28, begini caranya!

Attaullah Tarar, wakil sekretaris jenderal Liga Muslim Pakistan (PMLN), melalui Twitter menginformasikan bahwa 17 tersangka sedang diinterogasi dan penyelidikan kasus sedang dilakukan sebagaimana dilansir dari opindia.com pada Minggu, 8 Mei 2022.

Adapun insiden mengejutkan itu terungkap ketika kerabat gadis yang meninggal itu mengunjungi kuburan keesokan paginya. Kerabat menyatakan kuburannya telah digali dan tubuh mayat tergeletak tanpa penutup yang menunjukkan tanda-tanda pemerkosaan.

Paman korban segera melapor pada polisi dan polisi sedang mengusut kasus tersebut. Kabarnya, masih belum jelas berapa banyak pria yang terlibat dalam insiden mengejutkan ini.

Baca Juga: Berani merekayasa arah hidup: Mengubah cara berfikir menjadi lebih positif dan produktif!

Menurut laporan media lokal, gadis remaja yang meninggal pada 4 Mei 2022 mengidap cacat mental dan fisik. Keluarga menguburkannya di kuburan sesuai tradisi agama mereka sekitar pukul 6 sore dan kembali ke rumah.

Keesokan harinya, ketika mereka kembali ke kuburan, kerabat melihat kuburan digali dan tubuh gadis itu hilang. Setelah mencari, mereka kemudian menemukan mayat tergeletak sekitar 18 meter dari kuburan dan menunjukkan tanda-tanda pemerkosaan.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Orang Slow Living saat menyetir

Rabu, 11 Mei 2022 | 18:00 WIB
X