Orang Slow Living saat menyetir

- Rabu, 11 Mei 2022 | 18:00 WIB
Ilustrasi. Orang Slow Living saat menyetir (Foto: Pixabay)
Ilustrasi. Orang Slow Living saat menyetir (Foto: Pixabay)

Purwakarta Online - Bisa dibayangkan bagaimana orang yang menganut gaya hidup slow living saat berkendara?

Sebagaimana telah kita bahas di artikel sebelumnya mengenai apa itu gaya hidup slow living, mereka akan benar-benar memanfaatkan dan menikmati waktu.

Begitu juga saat berkendara, orang yang slow living akan men-silence samartphone mereka, atau setidaknya mereka akan mengatur ringtone yang tidak terlalu keras.

Hal ini ditujukan agar mereka bisa berkonsentrasi saat berkendara, mereka akan menyetir sambil menikmati perjalanan, menikmati pemandangan.

Baca Juga: 5 langkah menuju gaya hidup Slow Living!

Baca Juga: BMKG himbau masyarakat waspadai fenomena gelombang panas!

Ini seperti yang telah dibahas dalam sebuah video di kanal youtube Mahdianto, orang yang slow living tidak akan menyetir sambil memainkan smartphone, atau sambil mendengarkan berita. 

Konsentrasi mereka hanya berkendara dengan tenang, tanpa pemecah konsentrasi apapun bentuknya. Bagaimana dengan musik? Mungkin musik lain lagi, musik yang disukai bisa jadi akan menambah kenikmatan mereka berkendara.

Ya, itulah orang slow living saat menyetir. Jangankan saat berkendara, dalam keseharian mereka pun, smartphone dan media sosial tidak begitu anggap hal penting (mungkin).*** 

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: YouTube Mahdianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Orang Slow Living saat menyetir

Rabu, 11 Mei 2022 | 18:00 WIB
X