Jamiluddin Ritonga ingatkan jika dipimpin sosok ini Indonesia tidak akan pernah maju!

- Senin, 2 Mei 2022 | 21:06 WIB
Jamiluddin Ritonga
Jamiluddin Ritonga

Purwakarta Online - Seorang Pengamat komunikasi dan politik bernama Jamiluddin Ritonga setuju dengan sindiran Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Puan Maharani yang mengatakan jika calon Presiden jangan hanya bermodal kegantengan saja.

"Ungkapan Puan ada benarnya juga. Capres itu sebaiknya orang-orang terbaik di negeri ini," ujar Jamiluddin sebagaimana dikutip HopsID pada hari Sabtu, 30 April 2022.

Dengan tandas, Jamiluddin Ritonga mengatakan jika masyarakat Indonesia masih memilih calon Presiden berdasarkan tampilan fisiknya, dia yakini bahwa Indonesia tidak akan pernah maju dan berpotensi semakin mundur.

Baca Juga: Denny Darko ramalkan fenomena orang mudik tak kembali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di HopsID dengan judul 'Pengamat prediksi Indonesia akan mundur seandainya dipimpin sosok ini'.

"Kalau rakyat Indonesia masih memilih presiden karena semata tampilan fisiknya, Indonesia tidak akan pernah maju," ungkap Jamiluddin.

"Bahkan, tidak menutup kemungkinan Indonesia akan semakin mundur," tambahnya.

Baca Juga: Video 3 menit no sensor Seleb Tiktok Chandrika Chika!

Maka dari itu, akademisi dari Universitas Esa Unggul tersebut meminta agar masyarakat Indonesia lebih berpikir kritis dan selektif dalam memilih calon Presiden.

"Capres yang mengandalkan fisik dan bermedsos ria semata untuk pencitraan sudah saatnya dijauhi," kata Jamiluddin.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: HopsID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Orang Slow Living saat menyetir

Rabu, 11 Mei 2022 | 18:00 WIB
X