• Kamis, 30 Juni 2022

Ajak dukung Fauzan Nurhikmah alias Asep Tahu, Zaenx: Kapan lagi anak petani ikut Jajaka Purwakarta?

- Senin, 25 April 2022 | 20:42 WIB
Zaenx (kiri) dan Fauzan Nurhikmah
Zaenx (kiri) dan Fauzan Nurhikmah

Purwakarta Online - Ketua Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Giri Pusaka dan Wakil Ketua Pokdarwis Kabupaten Purwakarta, Asep Rahmat Saleh Setiaji alias Zaenx mengajak para petani dan pengelola wisata di Kabupaten Purwakarta untuk mendukung Fauzan Nurhikmah alias Asep Tahu dalam ajang Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Purwakarta 2022.

"Yang merasa petani dan pengelola wisata mari kita satukan suara untuk mendukung ajang Jajaka Purwakarta, Fauzan Nurhikmah alias Asep Tahu," ajak Zaenx.

Zaenx mengingatkan bahwa baru kali ini, petani muda, anak petani kemudian aktif mengelola wisata mengikuti ajang Mojang Jajaka di Kabupaten Purwakarta. Oleh karena itu, Zaenx mengajak masyarakat untuk tidak sungkan-sungkan memberikan Like, Subscribe dan dukungan bagi pengguna media sosial, seperti Facebook, Instagram, Twitter, YouTube dan media sosial lainnya.

"Pokoknya yang punya Instagram, FB dan lainnya, jangan sungkan-sungkan like, Subscribe! Kapan lagi, dan baru kali ini petani ikut ajang Jajaka Kabupaten Purwakarta," kata Zaenx.

Ajang Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Purwakarta 2022 ini menurut Zaenx harus dijadikan kesempatan untuk membuktikan bahwa petani memiliki kualitas yang layak diberi penghargaan dalam strata sosial dan ajang-ajang bergengsi lainnya.

"Petani saat ini jangan lagi rendah diri. Harus membuktikan bahwa posisinya sangat penting dalam masyarakat. Asep Tahu (Fauzan Nurhikmah) harus kita hargai. Dia anak petani, dia juga mau bertani, mengabdi pada Masyarakat di desa melalui pertanian, melalui wisata. Pokoknya dukung Asep Tahu jadi Jajaka Purwakarta!" Seru Zaenx.***

Editor: Enjang Sugianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Freaky adalah ....

Minggu, 26 Juni 2022 | 19:25 WIB

Simak ini, 5 Manfaat Jagung bagi kesehatan

Minggu, 26 Juni 2022 | 10:32 WIB
X