Elon Musk kira Luhut adalah Pedana Menteri. Rocky Gerung: Pak Jokowi mungkin dianggap sebagai dirjennya

- Minggu, 1 Mei 2022 | 19:46 WIB
Pertemuan Menko Luhut Binsar Pandjaitan dan Elon Musk terkait kerjasama nikel Tesla. (Foto: Instagram@quicchote)
Pertemuan Menko Luhut Binsar Pandjaitan dan Elon Musk terkait kerjasama nikel Tesla. (Foto: Instagram@quicchote)

Purwakarta Online - Pertemuan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dengan Bos Tesla Elon Musk menjadi perbincangan publik. Terlebih setelah diketahui akun Twitter klub pemilik Tesla Silicon Valley (@teslaownersSV) menulis cuitan yang menyebutkan bahwa Luhut Binsar Pandjaitan adalah Perdana Menteri Republik Indonesia.

Rocky Gerung sebagai Pengamat Politik dan kebijakan publik mengatakan, ada kesimpulan yang ditarik publik soal anggapan Tesla yang menyebut Luhut Pandjaitan seorang Perdana Menteri Indonesia.

Namun bagi Rocky Gerung, sebutan itu menurutnya adalah hal yang wajar. Bahkan, masyarakat Indonesia pun mayoritas, kata dia, juga berpendapat bahwa Luhut Pandjaitan adalah Perdana Menteri Indonesia.

Baca Juga: Video 3 menit no sensor Seleb Tiktok Chandrika Chika!

Artikel ini telah tayang sebelumnya di HopsID dengan judul 'Duh, Elon Musk mengira Luhut adalah Perdana Menteri Indonesia, Rocky Gerung: Jokowi hanya dianggap sebagai..'.

Jokowi seperti bawahan Luhut

“Publik menyimpulkan begitu (Luhut Binsar Pandjaitan jadi perdana Menteri), bahkan Elon Musk menganggap yang datang ini Perdana Menteri,” kata Rocky Gerung, dilansir Hops.ID dari kanal Youtube Rocky Gerung Official pada Jumat, 29 April 2022.

Rocky Gerung kemudian juga memperkirakan bahwa Presiden Jokowi merupakan bawahan atau sekedar sekelas seorang Direktur Jenderal (Dirjen) dari Luhut Pandjaitan.

“Lalu Pak Jokowi? Mungkin dianggap sebagai dirjennya Pak Luhut,” selorohnya.

Baca Juga: Ganjar Pranowo dipuji netizen lantaran kaos 'Hati-hati di jalan'

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: HopsID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X