Andika Kangen Band melejit kembali usai 'dihina' Tri Suaka dan Zinidin Zidan

- Sabtu, 23 April 2022 | 05:07 WIB
Video Tri Suaka dan Zinidin Zidan Parodikan Andika Kangen Band, /Tangkap layar/YouTube Suaka Family
Video Tri Suaka dan Zinidin Zidan Parodikan Andika Kangen Band, /Tangkap layar/YouTube Suaka Family

Purwakarta Online - Tidak dapat disangkal, Kangen Band adalah band Indonesia yang melegenda. Meskipun perjalanan karirnya tidak mudah, cacian dan makian menjadi bumbu kesuksesan mereka di awal kiprahnya dalam belantika musik tanah air. Mereka adalah band pelopor pembangkit trend musik pop dengan suntuhan melayu di awal tahun 2000-an.

Basis fans Kangen Band sangat kuat, bisa dibilang setelah Kangen Band tidak lagi menyatu sebagai band, lagu-lagu mereka tetap dinyanyikan para pemuda dan pemudi seantero negeri, bahkan setelah 'band-band keren' telah padam dan menghilang, karya-karyanya pun turut dilupakan.

Kini era baru dalam komersialisasi karya musik, banyak media untuk unjuk karya. Sebut saja Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang lagi hits lewat youtube dan aplikasi video pendek semacam tiktok dan snack video. Mereka bawakan lagu-lagu lawas dan lagu-lagu musisi lain dengan sentuhan ciri khas mereka sendiri. Lalu mereka populer dan merengkuh kesuksesan sebagai penyanyi.

Baca Juga: Pekerja kontrak berhak mendapatkan THR

Pujian mengalir pada Tri Suaka dan Zinidin Zidan, view dan durasi tonton yang mendongkel banyak rupiah. Ya, mereka berkarya dan banyak yang suka. Tapi dalam suatu ketika, sepertinya mereka mulai lupa. Media sosial saat ini bukan hanya tempat untuk mengapresiasi, tapi juga untuk memaki.

Netizen banyak yang menganggap unggahan Tri Suaka dan Zidan dalam sebuah video sebagai hinaan terhadap Andika Kangen Band. Babang Tamvan dengan sejuta penggemar memang terbiasa dengan hinaan, tapi apakah fansnya akan tinggal diam? Tentu tidak!

Video Tri Suaka dan Zinidin Zidan tirukan gaya nyanyi Andika Kangen Band

Fakta membuktikan, malam ini, youtube, facebook, instagram, tiktok, snack dan media sosial lainnya sedang dipenuhi ungkapan hati netizen atas keponggahan artis pendatang baru ini. Mereka mengatakan, "Tidak layak anak kemeren sore, bersikap kayak gitu sama senior!"

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Mars KTNA, Kontak Tani Nelayan Andalan

Senin, 4 Juli 2022 | 12:59 WIB

Car Free Night di Purwakarta Kembali Dibuka!

Minggu, 12 Juni 2022 | 14:59 WIB

Amerika kurang slow living!

Kamis, 26 Mei 2022 | 23:59 WIB

5 langkah menuju gaya hidup Slow Living!

Rabu, 11 Mei 2022 | 01:55 WIB

Cara membuat kentongan dari bambu

Senin, 9 Mei 2022 | 23:00 WIB

Lebaran 2022, lebaran tanpa baju baru!

Senin, 18 April 2022 | 20:25 WIB

Tradisi Munggahan di Purwakarta

Rabu, 30 Maret 2022 | 08:24 WIB
X