Konferancab GP Ansor, Camat Kiarapedes, H. Diaudin: Ilmu Agama harus dibarengi ilmu lainnya!

- Minggu, 6 November 2022 | 17:18 WIB
Camat Kiarapedes, Drs. H. Diaudin, M.Si., memberikan sambutan dalam Konferancab PAC GP Ansor Kecamatan Kiarapedes di Desa Margaluyu. Minggu, 6 November 2022 (Purwakarta Online/Enjang Sugianto )
Camat Kiarapedes, Drs. H. Diaudin, M.Si., memberikan sambutan dalam Konferancab PAC GP Ansor Kecamatan Kiarapedes di Desa Margaluyu. Minggu, 6 November 2022 (Purwakarta Online/Enjang Sugianto )

PURWAKARTA ONLINE, Kiarapedes - Camat Kiarapedes, Drs. H. Diaudin, M.Si., memberikan motivasi kepada para pemuda, khususnya para anggota dan pengurus GP Ansor di Kecamatan Kiarapedes.

H Diaudin mengatakan apa yang saat ini dilaksanakan, yaitu Konferensi Anak Cabang (Konferancab) adalah kegiatan positif yang tidak hanya penting bagi organisasi GP Ansor itu sendiri tetapi juga penting bagi masyarakat di Kecamatan Kiarapedes.

Karena menurut H Diaudin, ada banyak hal yang tidak bisa didapatkan melalui kegiatan sekolah dan itu bisa dipenuhi oleh aktivitas berorganisasi.

Baca Juga: Pendidikan Guru Penggerak dan Filosofi Pendidikan Ki Hadjar Dewantara

H Diaudin menceritakan kiprahnya di Nahdlatul Ulama, dahulu ia langsung masuk sebagai pengurus Nahdlatul Ulama, bahkan kemudian masuk di jajaran Syuriah.

Yang benar itu, kata H Diaudin, harus masuk kaderisasi resmi yang disediakan oleh Nahdlatul Ulama atau melalui kaderisasi di tingkat Badan Otonom (Banom) seperti yang dilaksanakan oleh PAC GP Ansor Kecamatan Kiarapedes saat ini.

"Saya masuk langsung ke kepangurusan NU, lalu tiba-tiba jadi Syuriah. Anda semua, itu yang benar!" Kata H Diaudin saat memberikan sambutan di Konferancab PAC GP Ansor Kecamatan Kiarapedes di Aula Kantor Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes pada Minggu (6/11/2022).

Baca Juga: Di Turnamen Badminton Hylo Open 2022 Jerman, Ginting Gasak Tanpa Ampun Mantan Juara Dunia!

H Diaudin memotivasi agar para pengurus dan anggota GP Ansor serius dalam menjalankan amanat organisasi, agar mampu merealisasikan cita-cita organisasi dengan baik.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Seminar Nasional Kiyai Desa di Purwakarta

Minggu, 27 November 2022 | 08:00 WIB

Konferancab PAC GP Ansor Kecamatan Kiarapedes 2022

Minggu, 6 November 2022 | 16:12 WIB

Tujuan utama Gp Ansor didirikan

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 10:47 WIB

Apel Akbar Banser dan hari santri Nasinal

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 10:06 WIB
X