• Rabu, 30 November 2022

Berdayakan Potensi Kader, Ansor Kiarapedes ikutkan 40 Kader NU dalam Beasiswa Kuliah

- Senin, 5 September 2022 | 10:37 WIB
Ketua PAC GP Ansor NU Kecamatan Kiarapedes, Saepullah (ketiga dari kanan) mendampingi 6 peserta penerima beasiswa yang saat ini sedang melaksanakan tes di STAI Al-Badar Cipulus  (Purwakarta Online/Saepudin)
Ketua PAC GP Ansor NU Kecamatan Kiarapedes, Saepullah (ketiga dari kanan) mendampingi 6 peserta penerima beasiswa yang saat ini sedang melaksanakan tes di STAI Al-Badar Cipulus (Purwakarta Online/Saepudin)

PURWAKARTA ONLINE - 40 Kader Nahdlatul Ulama di Kecamatan Kiarapedes diikut-sertakan dalam beasiswa di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Badar, Cipulus, Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta.

Koordinator Sosialisasi yang juga merupakan Ketua PAC GP Ansor NU Kecamatan Kiarapedes, Saepullah mengatakan, hari ini (Senin, 5/9/2022) sebanyak 16 peserta sedang mengikuti tes di STAI Al-Badar.

STAI Al-Badar sendiri berada di kompleks Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyah Cipulus.

Baca Juga: Perkuat SDM Warga, Desa Pusakamulya gelar Syahriahan setiap Senin Awal Bulan!

Kepada Purwakarta Online, Saepullah menjelaskan bahwa beasiswa ini sangat penting untuk memajukan kualitas sumberdaya manusia di kecamatan Kiarapedes.

"Sesuai dengan Visi dan Misi GP Ansor, beasiswa salah satu upaya dalam meningkatkan keikutsertaan kader dalam mengakses pendidikan tinggi," terang Saepullah kepada Purwakarta Online, melalui sambungan telepon.

"Kami selaku Pemuda NU (GP Ansor) perlu fasilitasi semua kader, dan beasiswa memperbesar kesempatan untuk itu," lanjut Saepullah.

Baca Juga: Jenal Aripin siap bangkitkan kembali Pagar Nusa di Kiarapedes!

Visi GP Ansor NU

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK Periksa 5 Saksi Kasus Dugaan Suap Bambang Kayun!

Selasa, 29 November 2022 | 07:00 WIB
X