Kasat Narkoba Polres Karawang, AKP Edi Nurdin Massa Terlibat Sindikat Pengedar Sabu!

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 15:20 WIB
Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Edi Nurdin Massa ditangkap  (foto: istimewa)
Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Edi Nurdin Massa ditangkap (foto: istimewa)

PURWAKARTA ONLINE | Karawang - Bareskrim Polri menangkap Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Edi Nurdin Massa terkait sindikat peredaran narkoba.

Penangkapan AKP Edi Nurdin Massa berdasarkan hasil pengembangan dari kasus sindikat narkoba di sebuah klub di malam Bandung.

"(Peran AKP Edi) pernah mengirim 2.000 butir pil ekstasi bersama-sama dengan saksi JS dan RH ke tersangka Juki (pemilik tempat hiburan malam Fox Club dan F3X KTV). Jumlah sabu yang di sita di apartemen tempat tinggal ENM 101 gram sabu, 2 butir ekstasi, dan alat timbang," kata Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Krisno H Siregar kepada awak media pada Selasa (16/8/2022).

Baca Juga: Kiarapedes jadi yang pertama Konferensi MWC Nahdlatul Ulama di Kabupaten Purwakarta

Disampaikan Brigjen Krisno H Siregar saat menanggapi pertanyaan mengenai keterlibatan AKP Edi Nurdin Massa dalam sindikat pengedar narkoba di klub malam di Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya Brigjen Krisno Siregar menyatakan bahwa AKP Edi Nurdin ditangkap pada hari Kamis (11/8/2022) di apartemennya.

"Pada hari Kamis, tanggal 11 Agustus 2022, sekitar pukul 07.00 WIB, ENM ditangkap di TKP basement Taman Sari Apartemen Mahogani Karawang dengan barang bukti," ujar Brigjen Krisno dalam keterangan tertulis kepada media.

Baca Juga: Dorong pengembangan ekonomi, Bahir Muhlis: BJB sudah kerjasama dengan PW dan PC NU

Diinformasikan sebelumnya Bareskrim Polri menangkap Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Edi Nurdin Massa terkait peredaran narkotika jenis sabu.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: Dari Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kumpulan foto seksi Wulan Guritno!

Selasa, 7 Februari 2023 | 14:17 WIB

Bidata Na Chul, aktor drakor yang meninggal hari ini!

Sabtu, 21 Januari 2023 | 17:32 WIB
X