• Sabtu, 1 Oktober 2022

Kiarapedes jadi yang pertama Konferensi MWC Nahdlatul Ulama di Kabupaten Purwakarta

- Senin, 15 Agustus 2022 | 10:31 WIB
Drs Bahir Muhlis, M.Pd., memberikan sambutan dalam Konferensi MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta (Senin, 15/8/2022) (Purwakarta Online/Dede Nurjaman)
Drs Bahir Muhlis, M.Pd., memberikan sambutan dalam Konferensi MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta (Senin, 15/8/2022) (Purwakarta Online/Dede Nurjaman)

PURWAKARTA ONLINE | Kiarapedes - Ketua Tanfidziah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Purwakarta, Drs. Bahir Muhlis, M.Pd., menyatakan bahwa Majlis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Kiarapedes menjadi yang pertama melaksanakan Konferensi.

Bahir Muhlis mengatakan, Konferensi MWC NU akan dilaksanakan di seluruh kecamatan di Kabupaten Purwakarta, dan Kecamatan Kiarapedes menjadi yang pertama.

Bahir Muhlis mengapresiasi pengurus MWC NU Kecamatan Kiarapedes yang didukung dengan Banom-banom NU setempat.

Baca Juga: Salman Rushdie ditusuk berkali-kali di leher saat beri kuliah umum!

"Kita akan 'roadshow' di seluruh (kecamatan di Kabupaten) Purwakarta, ini (MWC NU Kiarapedes) yang pertama," kata Bahir Muhlis dalam sambutannya saat pembukaan Konferensi MWC NU Kecamatan Kiarapedes, Senin (15/8/2022) di Pondok Pesantren Riyadhul Jannah, Ciheulang Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta.

Drs. Bahir Muhlis berpesan agar konferensi MWC NU Kecamatan Kiarapedes dilaksanakan sesuai peraturan organisasi.

"Minimal memakan waktu dua hari, Karena dalam konferensi juga ada pemilihan pengurus, Bahtsul Masail dan lainnya," pesan Bahir Muhlis.

Baca Juga: PROFIL LENGKAP dan Biodata Seali Syah, istri Brigjen HK yang bongkar Skenario Ferdy Sambo!

Konferensi MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Kiarapedes dihadiri oleh Camat Kiarapedes, Polsek Kiarapedes, Pengurus Cabang NU Kabupaten Purwakarta, banom-banom NU dan lembaga lainnya.***

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dukung UMKM, BUMDes pasarkan produk warga desa!

Rabu, 14 September 2022 | 14:58 WIB
X