• Selasa, 7 Februari 2023

Polisi Kumpulkan Rekaman CCTV untuk Selidiki Kasus Keracunan 16 Siswa MTs Ulujami!

- Rabu, 9 November 2022 | 13:00 WIB
Ilustrasi tempat kejadian perkara. Polisi tengah menyelidiki kasus dugaan keracunan massal yang dialami 16 siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Darussalam Ulujami.  (SMSolo/Heru S)
Ilustrasi tempat kejadian perkara. Polisi tengah menyelidiki kasus dugaan keracunan massal yang dialami 16 siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Darussalam Ulujami. (SMSolo/Heru S)

 

PURWAKARTA ONLINE, Jakarta - Polisi masih menyelidiki kasus dugaan keracunan massal yang dialami 16 siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Darussalam Ulujami di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, usai makan jajanan spageti di depan sekolah.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan mengatakan pihaknya terus memperluas penyisiran kamera CCTV di sekitar lokasi sekolah. Nantinya, rekaman tersebut akan dianalisa.

"Penyidik masih mendalami beberapa petunjuk dari CCTV, kita masih perluasan petunjuk-petunjuk dari lokasi itu udah kita perluas," ujar Nazirwan kepada wartawan, Selasa (8/11/2022).

Baca Juga: Ismail Bolong Minta Maaf Setelah Ngaku Setor Rp6 M ke Kabareskrim terkait Tambang Ilegal di kaltim!

Baca Juga: Musisi Amrik, Aaron Carter Tewas Mengenaskan dalam Bathtub di Rumahnya Sendiri!

"Penyidik masih mendalami, koordinasi dengan pemilik beberapa pemilik CCTV," sambungnya.

Selain itu, lanjut Nazirwan, polisi juga melakukan koordinasi dengan pihak sekolah MTs Darussalam Ulujami, serta pengurus RT dan RW setempat untuk penyisiran CCTV.

"Koordinasi itu dengan lingkungan, kita koordinasi dengan RT-nya, RW-nya, puskesmasnya, termasuk dengan sekolahnya," ucapnya.

Baca Juga: Video Porno Kebaya Merah Ditangkap, Dinilai Meresahkan!

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Capres 2024 yang didukung Pak Jokowi akan menang!

Selasa, 24 Januari 2023 | 22:42 WIB
X