Usai kunjungi Bazar Ramadhan, Bupati Purwakarta serahkan bantuan Rutilahu bagi Warga Kiarapedes

- Rabu, 20 April 2022 | 22:32 WIB
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika kunjungi Bazar Ramadhan di Kecamatan Kiarapedes dan serahkan bantuan Rutilahu ke warga desa. (Foto: Inay)
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika kunjungi Bazar Ramadhan di Kecamatan Kiarapedes dan serahkan bantuan Rutilahu ke warga desa. (Foto: Inay)

Purwakarta Online - Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengunjungi Bazar Ramadhan yang digelar di alun-alun Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta.

Kunjungan hari ini (Rabu, 20/4/2022) merupakan hari ke-3 pelaksanaan Bazar Ramadhan di Kabupaten Purwakarta.

"Hari ini merupakan hari ketiga palaksanaan Bazar Ramadhan yang digelar di halaman kantor Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta," kata Ambu Anne melalui Instagram @anneratna82.

Baca Juga: BUBOS KWARRAN Kiarapedes Tahun 2022

Melihat antusiasme besar dari masyarakat, Bupati merasa senang. Sayangnya, ada beberapa produk yang kehabisan stok karena diserbu masyarakat. Salah satunya adalah minyak goreng.

"Alhamdulillah senang rasanya melihat masyarakat setempat sangat antusias menyambut bazar ramadhan ini. Bahkan ada beberapa produk yang stoknya tidak cukup, contohnya minyak goreng," lanjut Ambu.

Tujuan dilaksanakannya Bazar Ramadhan adalah untuk meringankan beban masyarakat atas kenaikan harga komodit yang cenderung naik saat memasuki bulan puasa dan hari raya Idul Fitri.

"Mudahan-mudahan bazar ramadhan ini bisa membantu dan meringankan beban kebutuhan dapur masyarakat selama bulan ramadhan ini," terangnya.

Baca Juga: Istri Kades selingkuh dengan Perangkat Desa, terbongkar gara-gara video rekaman!

Bupati serahkan bantuan Rutilahu

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FDG Pemutakhiran data IDM Desa Pusakamulya 2022

Jumat, 13 Mei 2022 | 14:53 WIB

Halal bi halal PGRI Kecamatan Kiarapedes

Rabu, 11 Mei 2022 | 13:13 WIB

Selamat ulang tahun Ricky Kambuaya!

Jumat, 6 Mei 2022 | 11:07 WIB

BUBOS KWARRAN Kiarapedes Tahun 2022

Rabu, 20 April 2022 | 13:14 WIB
X