• Kamis, 30 Juni 2022

Gadis cantik Nuri Safitri 3 hari menghilang! Dea Novita: Twitter Pliss do your Magic!

- Jumat, 22 April 2022 | 00:11 WIB
Nuri Safitri 3 hari hilang. (Foto: Twitter @deaanvt)
Nuri Safitri 3 hari hilang. (Foto: Twitter @deaanvt)

Purwakarta Online - Akun Twitter Dea Novita (@deaanvt) pada pukul 21 (21/4/2022) tadi membuat utasan. Ia minta dibantu, pasalnya ada saudara dari kakaknya menghilang selama 3 hari.

Korban hilang adalah seorang perempuan berwajah cantik, bernama Nuri. Mulai menghilang sejak hari Rabu, tanggal 13 April 2022.

"Twitter Pliss do your Magic! Warga twitter mohon bantuannya, terkhusus yang daerah bogor dan sekitarnya. Ini adeknya temen kakak aku hilang dari Hari Rabu 13 April 2022," tulis Dea Novita.

Nuri Safitri 3 hari hilang. (Foto: Twitter @deaanvt)

Dea Novita bahkan meminta, jika ada yang menemukan Nuri agar menahannya dulu. Kemudian menghubungi sebuah nomor telepon. Korban terkahir mengenakan hijab berwarna hitam, kemudian celana jeans dan blazer warna biru donker.

"Jika ada yang menemukan tolong untuk di tahan dulu dan hubungi No. 083875559149. Korban terakhir mengenakan hijab hitam, celana jeans, blazer biru dongker," lanjut Dea Novita.

Baca Juga: Jokowi geram, pemerintah gelontorkan subsidi, minyak goreng digoyang mafia!

Nuri Safitri 3 hari hilang. (Foto: Twitter @deaanvt)

Masih menurut akun @deaanvt, kronologi sebelum menghilang, Nuri diantar bapaknya berangkat kerja di daerah Padjadjaran dekat RS. Azzra.

"Awalnya Nuri berangkat kerja di daerah Padjajaran dekat RS AZZRA di antar bapaknya sampai kantor. Setelah tiba di kantor hanya menyerahkan HP kantor dan langsung pergi," ujar Dea Novita.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arti Kata 'Cut off' yang populer di Tiktok!

Rabu, 29 Juni 2022 | 10:50 WIB
X