• Rabu, 30 November 2022

Menag Yaqut Hadiri Konfercab Ansor Purwakarta, Sekaligus Mengunjungi Klub Wing Chun Al-Badar Cipulus

- Kamis, 24 November 2022 | 22:17 WIB
Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Agama RI, sekaligus Ketum GP Ansor dan Ketum PB FWCI di Ponpes Al-Hikamussalafiyah Cipulus Wanayasa Purwakarta. Kamis (24/11/2022)
Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Agama RI, sekaligus Ketum GP Ansor dan Ketum PB FWCI di Ponpes Al-Hikamussalafiyah Cipulus Wanayasa Purwakarta. Kamis (24/11/2022)

 

PURWAKARTA ONLINE, Wanayasa - Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas menghadiri acara Konferensi Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Purwakarta yang digelar hari ini di Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyyah Cipulus Wanayasa, Kamis (24/11/2022).

Di hari yang sama, Ketum Pimpinan Pusat GP Ansor ini juga mengunjungi klub seni beladiri Wing Chun Al-Badar yang berlokasi di STAI Al-Badar Cipulus Purwakarta.

Sebagaimana diketahui, pria yang akrab disapa Gus Yaqut ini juga merupakan Ketua Umum Pengurus Besar Federasi Wing Chun Indonesia (PB FWCI).

Baca Juga: Konfercab Ansor Purwakarta Tetapkan Kembali Sebagai H. Muhamad Mahmud Ketua

Dikutip dari laman resmi PB FWCI, wingchun-indonesia.org, Gus Yaqut telah resmi menjadi Ketum PB FWCI untuk periode 2021-2023.

Yaqut Cholil Qoumas terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (MUNASLUB) PB Federasi Wing Chun Indonesia yang diselenggarakan pada tanggal 17 September 2021.

Konfercab Ansor Purwakarta Berjalan Sukses!

Muhamad Mahmud kembali didapuk jadi Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Purwakarta, setelah pada pukul 17.00 WIB tadi secara aklamasi didaulat untuk melanjutkan kepemimpinannya Banom Kepemudaan Nahdlatul Ulama ini.

Baca Juga: Luar Biasa Qatar, Hadang Kampanye Homo Seksual di Piala Dunia 2022!

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK Periksa 5 Saksi Kasus Dugaan Suap Bambang Kayun!

Selasa, 29 November 2022 | 07:00 WIB
X