• Rabu, 30 November 2022

Guru Gembul minta bantuan Netizen untuk menghukum para content creator penyiksa hewan di Indonesia!

- Sabtu, 5 November 2022 | 08:00 WIB
Guru Gembul minta bantuan Netizen untuk menghukum para content creator penyiksa hewan  (Tangkapan Layar YouTube guru gebul)
Guru Gembul minta bantuan Netizen untuk menghukum para content creator penyiksa hewan (Tangkapan Layar YouTube guru gebul)

PURWAKARTA ONLINE, Bandung - Youtuber Indonesia asal Bandung, Guru Gembul meminta bantua netizen agar pembuat konten penyiksaan hewan dihukum secara konstitusional.

Guru Gembul miris dengan kenyataan bahwa di Indonesia ada content creator yang tega menyiksa hewan, bayi monyet yang kemudian videonya dijual kepada pihak penyuka kekerasan (psikopat) di luar negeri.

Guru Gembul mengatakan bahwa content creator tersebut diantaranya adalah warga Indonesia, bahkan telah ditangkap oleh aparat berwenang.

Baca Juga: Doa Hari Arwah Sedunia, Doa Arwah Katolik untuk Orang yang Sudah Meninggal

Namun kemudian dibebaskan kembali karena di Indonesia tidak ada pasal yang bisa menghukum dengan berat pelaku penyiksaan hewan.

Guru Gembul mengunggah video permintaan bantuan ini pada 3 November 2022 di kanal Youtube-nya, Guru Gembul dengan judul 'GJ 80, Tolong Boikot Channel dan Orang Orang ini!!! Penting'.

Dalam video tersebut, Guru Gembul mengaku mendapatkan informasi dari Narasi Newsroom, yang melaporkan adanya jual-beli konten kekerasan terhadap hewan.

Baca Juga: Fenomena alam 3 November 2022, bagaimana bisa Tengah Hari Lebih Awal?

Tim Buka Mata Narasi mengungkap jaringan jual beli konten penyiksaan hewan bayi monyet ekor panjang di Indonesia berkat kerja sama dengan beberapa NGO dan aparat kepolisian selama berbulan-bulan.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: YouTube guru gembul

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Agus Yulianto alias Ki Joko Bodo Tutup Usia!

Rabu, 23 November 2022 | 07:00 WIB

Kasus Pornografi Dea OnlyFans: Vonis 10 Bulan Penjara!

Sabtu, 19 November 2022 | 18:00 WIB

Urip Saputra Mati Suri gara-gara Dikejar Utang!

Kamis, 17 November 2022 | 18:00 WIB
X