Kisah inspiratif di Nas Daily: Marino bersihkan danau terbesar di Peru dengan teknologi nano!

- Senin, 9 Januari 2023 | 17:47 WIB
Nas Daily mengangkat aksi heroik ilmuwan Jepang, Marino, yang membersihkan danau terbesar di Peru yang telah terkontaminasi polusi menggunakan teknologi nano. (Youtube Nas Daily)
Nas Daily mengangkat aksi heroik ilmuwan Jepang, Marino, yang membersihkan danau terbesar di Peru yang telah terkontaminasi polusi menggunakan teknologi nano. (Youtube Nas Daily)

PURWAKARTA ONLINE - Youtube Nas Daily mengunggah video pada 12 Agustu 2019, kali ini pengusung 'agama' nascissim ini mengangkat aksi heroik seorang ilmuwan yang menyulap danau kotor menjadi bersih dan bening kembali.

Orang tersebut bernama Marino, ia memanfaatkan Teknologi Nano untuk mengubah danau yang kotor akibat polusi, menjadi danau yang bersih. Bahkan orang-orang kembali bisa berenang di danau tersebut.

Nas Daily memperlihatkan kondisi awal danau tersebut, kemudian bagaimana perubahan itu terjadi, burung-burung pun kembali berenang di danau yang indah tersebut.

Polusi, bagi Nas Daily, merupakan masalah paling berat di muka bumi.

Ia begitu bersemangat mengangkat cerita ini, bagaimana Marino mengatasi masalah polusi yang mengotori danau ini dengan 'kabisa' yang ia miliki.

Baca Juga: Erick Thohir: Pembukaan lapangan kerja jadi prioritas BUMN, bagi sekitar 45 juta orang di luar sektor formal!

Di awal video Nas memperlihatkan kondisi danau yang terkontaminasi, terlihat kotor dan sama sekali tidak menarik.

Berdasarkan data yang ia akses, kasus polusi seperti ini mengkontaminasi 40 persen danau dan sungai yang ada di dunia.

Disebutkan jika di saat masih anak-anak, Marino juga menjadi 'korban' dari danau yang terkontaminasi polusi seperti itu.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: Nas Daily

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X