• Rabu, 5 Oktober 2022

Kuswara Eks Ketua PMII Purwakarta Deklarasi dukung Iis Turniasih untuk Pilkada Purwakarta

- Kamis, 14 Juli 2022 | 21:15 WIB
Kuswara, mantan Ketua PAC PMII Kabupaten Purwakarta Deklarasikan dukungan untuk Iis Turniasih di Pilkada Purwakarta  (Facebook Kuswara Ratmadja)
Kuswara, mantan Ketua PAC PMII Kabupaten Purwakarta Deklarasikan dukungan untuk Iis Turniasih di Pilkada Purwakarta (Facebook Kuswara Ratmadja)

PURWAKARTA ONLINE - Kuswara, S.Pd.I., mantan Ketua Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Purwakarta ikut mendukung Politisi PDIP, Iis Turniasih untuk Pilkada Purwakarta yang akan datang.

Kuswara merupakan ketua PMII Kabupaten Cabang Purwakarta pada Periode 2014-2016. Sedangkan Iis Turniasih merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dari Dapil Karawang dan Purwakarta.

Para relawan Iis Turniasih menggabungkan diri dalam sebuah tim yang dinamakan Iis Turniasih Indung Kuring.

Baca Juga: Kadis Pendidikan Purwakarta: Bu Kades Kiarapedes adalah guru yang hebat!

Bersama rekan pemuda, Kuswara tegaskan pernyataan dukungan terhadap Iis Turniasih pada saat agenda Reses III masa sidang tahun 2021-2022 di Kampung Sindanglayung, Desa Sakambang, Kecamatan Wanayasa, Rabu (13/7).

Sebagai Ketua Harian Relawan Iis Turniasih Indung Kuring Kuswara Ratmadja menyampaikan pendapatnya bahwa Iis Turniasih sudah waktunya untuk maju sebagai calon kepala daerah di Kabupaten Purwakarta atau menjadi Caleg DPR RI.

Sebelumnya, Iis Turniasih sudah berhasil dua kali terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Desa Kiarapedes bangun Taman Adhyaksa untuk edukasi pertanian

"Secara popularitas dan elektabilitas bu Iis mempunyai basis massa yang merata di Purwakarta, selain itu geliat kader partai PDIP. Kita bisa melihat, di beberapa kota kabupaten di Jawa Barat PDIP berhasil menghantarkan kadernya menjadi bupati atau walikota," ungkap Kuswara.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tendangan Kungfu Tentara untuk Penonton Sepakbola!

Senin, 3 Oktober 2022 | 16:56 WIB

Dukung UMKM, BUMDes pasarkan produk warga desa!

Rabu, 14 September 2022 | 14:58 WIB
X