Andika Perkasa, Anies Baswedan dan Ganjar masuk Bakal Capres 2024 Nasdem, Ahmad Sahroni: Keputusan Partai

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 09:17 WIB
Partai NasDem umumkan tiga nama kandidat Capres yang diusung salah satunya Jendral Andika Perkasa (instagram @official nasdem)
Partai NasDem umumkan tiga nama kandidat Capres yang diusung salah satunya Jendral Andika Perkasa (instagram @official nasdem)

Purwakarta Online - Partai Nasdem melesat dalam hal penyebutan nama bakal capres 2024. Tiga nama, Anies, Ganjar dan Andika Perkasa menyeruak usai Rakernas yang digelar partai tersebut.

Pun dari Bendahara Partai Nasdem Ahmad Sahroni, ia menyebut apa yang dikatakan sebagai keputusan partai tersebut baik Anies Baswedan, Andika Perkasa maupun Ganjar Pranowo adalah tokoh terbaik dan aset bangsa.

Anies Rasyid Baswedan, Andika Perkasa dan Ganjar Pranowo menjadi bakal calon presiden yang akan diusung Partai Nasdem setelah sebelumnya mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW).

Mari kita simak ulasannya, berdasarkan keterangan dari Ahmad Sahroni, Bendahara Partai Nasdem.

Dilansir dari tangsel.pikiran-rakyat.com, Anies, Ganjar dan Andika Perkasa Jadi Bakal Capres dari NasDem, Ahmad Sahroni: Untuk Indonesia Lebih Baik.

Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni menanggapi keputusan resmi partainya soal bakal calon presiden (Capres) 2024.

Seperti yang diketahui, Rakernas Partai NasDem telah menetapkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan">Anies Baswedan, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo">Ganjar Pranowo menjadi bakal Capres yang diusung oleh NasDem.

Ahmad Sahroni mengungkapkan ketiga nama tersebut merupakan tokoh terbaik dan aset bangsa.

Hal ini disampaikan oleh Ahmad Sahroni melalui akun Instagram miliknya pada Jumat, 17 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: tangsel.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

1 juta kuota untuk CPNS dan PPPK 2022

Rabu, 29 Juni 2022 | 20:12 WIB

Menteri Pertanian RI adalah Ketua Mentan Sedunia!

Minggu, 26 Juni 2022 | 06:57 WIB
X