• Jumat, 7 Oktober 2022

Anies Baswedan: Jakarta E-Prix bukan sekadar balapan!

- Senin, 6 Juni 2022 | 21:42 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Basswedan usai menyaksikan pembukaan Jakarta E Prix pada, Sabtu (4/6/22) (Twitter @aniesbaswedan)
Gubernur DKI Jakarta Anies Basswedan usai menyaksikan pembukaan Jakarta E Prix pada, Sabtu (4/6/22) (Twitter @aniesbaswedan)

Purwakarta Online - Akhir Jakarta E-Prix 2022 tidak akan menyisakan polusi, begitu Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menuturkan.

Mobil balap yang diboyong ke Jakarta E-Prix mulai dilepas rakitannya, begitu juga dengan sirkuit Formula E mulai dibongkar, bersama beberapa fasilitas pendukung lainnya.

Mobil balap yang telah dibalapkan di Jakarta E-Prix masuk box seberat 300 ton, lalu diboyong ke Maroko, gelaran balapan selanjutnya.

Jakarta E-Prix bagai Anies Baswedan memiliki nilai tersendiri, bukan sekadar balapan.

Baca Juga: Korlantas Polri : Pelat Nomor Putih Berlaku Pertengahan Juni 2022

Dikutip PurwakartaOnline.com dari Pikiran-rakyat.com, Sirkuit Mulai Dibongkar, Anies Baswedan Sebut Balapan Formula E Tidak Menyisakan Polusi.

Sirkuit Formula E hari ini mulai dibongkar beberapa fasilitas pendukung, mobil balap yang digunakan di Jakarta E-Prix 2022 langsung dilepas rakitannya.

Mobil-mobil tersebut kemudian dimasukkan ke dalam boks dengan berat 300 ton untuk dibawa ke Maroko, lokasi Formula E berikutnya.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa Formula E bukan sekadar balapan.

Baca Juga: World Health Organization Tetapkan Eropa sebagai Pusat Wabah MonkeyPox!

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar 20 Klub Peserta Serie A Italia 2022/2023

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 21:00 WIB
X