PKS Purwakarta Berambisi Raih 11 Kursi DPRD dan 80% Suara di Pilpres 2024: Inilah Target dan Strategi Partai!

- Jumat, 24 Maret 2023 | 22:42 WIB
Ketua Bidang Pembinaan Wilayah 6 (Purwakarta, Karawang, Bekasi) PKS, Faizal Harfan Farid saat acara Pendidikan Politik seluruh bakal calon pejabat publik PKS di Gedung Joglo Belawan, Kelurahan Cipaisan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Minggu 19 Maret 2023.  (Foto: Dok. PKS Purwakarta)
Ketua Bidang Pembinaan Wilayah 6 (Purwakarta, Karawang, Bekasi) PKS, Faizal Harfan Farid saat acara Pendidikan Politik seluruh bakal calon pejabat publik PKS di Gedung Joglo Belawan, Kelurahan Cipaisan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Minggu 19 Maret 2023. (Foto: Dok. PKS Purwakarta)

PURWAKARTA ONLINE - Faizal Harfan Farid, Ketua Bidang Pembinaan Wilayah 6 (Purwakarta, Karawang, Bekasi) PKS, mengingatkan pengurus DPD PKS Purwakarta dan kader-kadernya tentang target yang harus dicapai pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Target tersebut adalah memenangkan 11 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purwakarta, meraih 80 persen suara di Purwakarta pada Pemilihan Presiden (Pilpres), dan mengusung kader PKS dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Purwakarta.

Faizal menyampaikan hal tersebut pada acara Pendidikan Politik yang dihadiri oleh para bakal calon pejabat publik PKS di Gedung Joglo Belawan, Kelurahan Cipaisan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada 19 Maret 2023.

Baca Juga: Kronologi Meninggalnya Penjaga Kolam Jaring Apung di Waduk Jatiluhur Purwakarta: Sakit atau Ada Kekerasan?

"DPW PKS Jabar sudah memberikan target, untuk di Purwakarta PKS harus meraih 11 kursi DPRD, 80 persen suara untuk Pilpres dan kader PKS Purwakarta maju di Pilkada," kata Faizal melalui keterangannya, Rabu 22 Maret 2023.

Faizal mengatakan bahwa modal utama untuk mencapai target tersebut adalah soliditas kader dan pelayanan maksimal kepada masyarakat Purwakarta.

"Untuk Pilkada, Ketua DPD PKS Kabupaten Purwakarta harus siap untuk dibranding dari sekarang oleh seluruh kader dan struktur sampai tingkat desa sebagai bakal calon kepala daerah di Purwakarta. Sampai dengan hari ini bakal calon anggota dewan PKS sudah siap 100 persen," ucap Faizal.

Baca Juga: Kebakaran di PT Elegant Textile Industri Purwakarta: Saksi Sebut Sumber Api dari Filter Blower yang Macet!

Selain itu, pengurus, kader, dan bakal calon pejabat publik PKS harus memperbanyak silaturrahmi dengan berbagai kalangan, berkurban dengan seluruh potensi yang dimiliki untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan bekerja secara sinergi antara semua komponen terutama tandem yang saling menguatkan bakal calon anggota dewan mulai dari tingkat pusat sampai tingkat daerah.

Kerjasama juga harus dilakukan dengan mengoptimalkan seluruh komponen dalam memenangkan dukungan masyarakat Purwakarta terhadap PKS dalam Pilpres.

Faizal juga menegaskan bahwa ketua DPD PKS Purwakarta harus siap untuk dibranding oleh seluruh kader dan struktur PKS sampai ke tingkat desa sebagai bakal calon kepala daerah di Purwakarta dalam Pilkada.

Baca Juga: Video Kontroversial Perdebatan Pengurus Gereja dengan Warga Setempat: Terjadi di GKPS Purwakarta!

Hingga saat ini, bakal calon anggota dewan PKS sudah siap 100 persen.

Ketua DPD PKS Purwakarta, H. Arief Kurniawan atau Haji Akur, menegaskan bahwa PKS tidak terpengaruh oleh isu terbuka atau tertutup dalam bekerja untuk memenangkan sistem pemilu apapun.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: sinarjabar.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X