Koordinasi Program Ketahanan Pangan Kecamatan Kiarapedes!

- Jumat, 20 Januari 2023 | 09:48 WIB
Koordinasi kegiatan desa di Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta. Jum'at, 20 Januari 2023 (Purwakarta Online/Enjang Sugianto )
Koordinasi kegiatan desa di Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta. Jum'at, 20 Januari 2023 (Purwakarta Online/Enjang Sugianto )

PURWAKARTA ONLINE - Para Sekretaris Desa di Kecamatan Kiarapedes melakukan koordinasi bersama terkait beberapa program yang dilaksanakan di desa-desa yang ada di Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta.

Sekretaris Desa atau yang mewakili, Camat, Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD) berkoordinasi terkait perkembangan kegiatan, hingga pelaporan.

Pendamping Desa Kecamatan Kiarapedes, Muhamad Supenda Griana, STM, memberikan fokus pada kegiatan Ketahanan Pangan Desa.

Baca Juga: Riwayat Hidup Raden Kosdara, Tokoh Sentral di Kecamatan Kiarapedes dan Wanayasa Kabupaten Purwakarta!

Para Sekdes dari desa-desa di Kecamatan Kiarapedes di Aula Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta. (Purwakarta Online/Enjang Sugianto )

Sedangkan Camat Kiarapedes, Drs. H. Diaudin, M.Si., sangat mengharapkan koordinasi setiap kegiatan di desa bisa terus dilaksanakan di Kantor Kecamatan, sehingga setiap pekerjaan bisa diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Pertemuan dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kiarapedes pada Jumat, 20 Januari 2023.

Untuk kegiatan Ketahanan Pangan, Supenda Griana mengingatkan kembali tujuan utama dari program ketahanan pangan di desa.

Baca Juga: Ribut-ribut Liga 2 dihentikan, PSSI keluarkan pernyataan resmi!

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Capres 2024 yang didukung Pak Jokowi akan menang!

Selasa, 24 Januari 2023 | 22:42 WIB
X