• Rabu, 30 November 2022

Konfercab Ansor Purwakarta Tetapkan Kembali H. Muhamad Mahmud sebagai Ketua

- Kamis, 24 November 2022 | 20:16 WIB
H. Muhamad Mahmud putra KH Adang Badruddin kembali ditetapkan sebagai Ketua PC GP Ansor Kabupaten Purwakarta dalam Konfercab hari ini (Kamis, 24/11/2022). (Purwakarta Online/Enjang Sugianto )
H. Muhamad Mahmud putra KH Adang Badruddin kembali ditetapkan sebagai Ketua PC GP Ansor Kabupaten Purwakarta dalam Konfercab hari ini (Kamis, 24/11/2022). (Purwakarta Online/Enjang Sugianto )

PURWAKARTA ONLINE, Wanayasa - Muhamad Mahmud kembali didapuk jadi Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Purwakarta, setelah pada pukul 17.00 WIB tadi secara aklamasi didaulat untuk melanjutkan kepemimpinannya Banom Kepemudaan Nahdlatul Ulama ini.

Hari ini, PC GP Ansor Kabupaten Purwakarta menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) yang salah satu agendanya adalah memilih ketua dan menyusun kepengurusan untuk periode selanjutnya.

Konfercab GP Ansor Purwakarta ini dihadiri oleh Ketua Umum GP Ansor, yang juga merupakan Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut.

Baca Juga: Kampanye LGBT Eropa ingin susupi Piala Dunia 2022 Qatar, Begini tanggapan Gus Baha!

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, SE juga menyempatkan hadir dalam acara Konfercab GP Ansor Kabupaten Purwakarta yang digelar sejak pagi tadi. Kamis, 24 November 2022.

Muhamad Mahmud merupakan ketua PC GP Ansor Kabupaten Purwakarta periode lalu, ia menjabat saat dunia dalam gempuran pandemi Covid-19.

Untuk menjadi calon ketua PC GP Ansor ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu, seperti kader tersebut telah lulus mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL), jenjang pendidikan tingkat ke-2 di internal GP Ansor setelah PKD (Pelatihan Kepemimpinan Dasar).

Baca Juga: LIVE STREAMING Brazil vs Serbia, Prediksi, Formasi dan Susunan Pemain!

Muhamad Mahmud adalah putra dari KH Adang Badruddin atau Abah Cipulus, tokoh ulama kharismatik di Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK Periksa 5 Saksi Kasus Dugaan Suap Bambang Kayun!

Selasa, 29 November 2022 | 07:00 WIB
X