• Rabu, 30 November 2022

4 Orang Dimutilasi di Papua, Panglima TNI, Andika Perkasa Angkat Bicara!

- Senin, 21 November 2022 | 12:59 WIB
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.  (Foto: Dok Net/ PMJ News)
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. (Foto: Dok Net/ PMJ News)

 

PURWAKARTA ONLINE, Jakarta - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa meminta jajarannya untuk menelusuri semua pihak yang terlibat dalam kasus mutilasi empat orang warga sipil di Papua.

Dia juga menekankan agar memberikan hukuman yang sesuai dengan peraturan perundang undangan.

Pernyataan tersebut disampaikan Panglima TNI ketika membahas perkara hukum mutilasi empat orang warga sipil di Papua dalam rapat rutin bersama tim hukum TNI.

Baca Juga: UPAH MINIMUM 2023 Telah Ditetapkan Kemnaker!

"Terus telusuri semua yang terlibat dalam perkara hukum ini, untuk memberikan hukuman yang sesuai dengan peraturan perundangan," ungkap Andika dikutip dari kanal YouTube Jenderal TNI Andika Perkasa pada Minggu (20/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo mengatakan berdasarkan perkembangan penyidikan, inisiasi pertama dari perkara tersebut datang dari Mayor Helmanto (Tersangka HF).

Menanggapi hasil perkembangan penyidikan, Panglima TNI juga mengarahkan untuk memberi hukuman yang maksimal kepada para tersangka.

Baca Juga: Mayat di Box Plastik Terungkap, Polisi Ungkap Identitas dari Tato!

"Terus, yang katanya sudah pernah melakukan mutilasi sebelumnya yang mana? Rahmat (Tersangka R)? Berarti itu nanti, yang lain (hukumannya) maksimal itu, seumur hidup," tukasnya.***

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK Periksa 5 Saksi Kasus Dugaan Suap Bambang Kayun!

Selasa, 29 November 2022 | 07:00 WIB
X