• Selasa, 16 Agustus 2022

Ketua KTNA Purwakarta: Petani muda seperti Boti ini sangat berharga!

- Rabu, 27 Juli 2022 | 09:50 WIB
H. Ujang Alim Adisaputra, S. Hut.,  Ketua KTNA Kabupaten Purwakarta dalam Mimbar Sarasehan (Rabu,  27/7/2022) (Purwakarta Online/Enjang sugianto)
H. Ujang Alim Adisaputra, S. Hut., Ketua KTNA Kabupaten Purwakarta dalam Mimbar Sarasehan (Rabu, 27/7/2022) (Purwakarta Online/Enjang sugianto)

PURWAKARTA ONLINE - Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Purwakarta, H. Ujang Alim Adisaputra, S.Hut., menitipkan kepada semua pihak agar menjaga para petani muda.

Karena menurut Ujang Alim petani kesulitan dalam regenerasi, dengan itu pemuda tani seperti Boti harus dijaga dengan baik.

"Sekarang anak muda tidak mau berproses sebagaimana petani pada umumnya. Maunya instan!" Seru Ujang Alim, Rabu (27/7/2022).

Disampaikan Ujang Alim dalam acara mimbar sarasehan KTNA Kabupaten Purwakarta yang dilaksanakan di Wisata Pasir Langlang Panyawangan (Ujung Aspal).

Mimbar Sarasehan KTNA adalah forum konsultasi antara petani nelayan dengan pemerintah/ instansi terkait, swasta, pakar dan masyarakat pertanian, perikanan dan kehutanan dalam lingkungannya untuk menghasilkan kesepakatan.

Mimbar Sarasehan KTNA Kabupaten Purwakarta dilaksanakan di Wisata Pasir Langlang Panyawangan atau Ujung Aspal. Pada Rabu, 27 Juli 2022.

Dengan jumlah peserta 100 orang yang terdiri dari para pengurus KTNA Kabupaten Purwakarta di 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Selain para pengurus KTNA, dihadiri pula oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Kemudian Kepala Dinas terkait, seperti Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kabupaten Purwakarta.

Kemudian Dinas Perikanan dan Peternakan (Diskanak) Kabupaten Purwakarta.

Halaman:

Editor: Dadan Hamdani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK OTT Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo!

Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:00 WIB

Mahfud MD akui berperan dalam kasus Ferdy Sambo!

Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:00 WIB
X