• Kamis, 1 Desember 2022

Tiket Plus-plus nonton balapan Jakarta E-Prix 2022

- Kamis, 5 Mei 2022 | 21:10 WIB
Penyelenggaraan Jakarta E-Prix ini merupakan bagian dari komitmen untuk mewujudkan konsep kehidupan yang berkelanjutan. (Ist)
Penyelenggaraan Jakarta E-Prix ini merupakan bagian dari komitmen untuk mewujudkan konsep kehidupan yang berkelanjutan. (Ist)

 

Purwakarta Online - Harga tiket Jakarta E-Prix 2022 banyak sekali nilai lebihnya, balapan yang akan dilangsungkan di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022) sebenarnya sudah diperhitungkan dengan hati-hati.

"Kalau disebut mahal, sebenarnya tidak ya. Karena harga tiket masuk itu sudah termasuk bebas menonton berbagai wahana yang ada di kawasan Ancol, dan benefit lainnya," ujar Gunung Kartiko, Vice Managing Director Formula E Jakarta sebagaimana dikutip Otostar.

Artikel ini telah tayang di Otostar dengan judul 'Selain Jakarta E-Prix 2022 di Sirkuit Ancol, Penonton Juga Bisa Saksikan Band Papan Atas Favorit'.

Baca Juga: Ricky Kambuaya resmi perkuat Persib Bandung, beradaptasi dibantu Marc Klok!

Selain itu, tiket tersebut merupakan "tiket terusan" dari menyaksikan sesi latihan, QTT dan race yang akan dilangsungkan pada hari yang sama.

Lebih dari itu, dengan membeli tiket Formula E Jakarta 2022, benefit lainnya yang didapat adalah mendapatkan food & beverage untuk beberapa kategori tiket.

Serta di sela-sela jeda balapan Formula E, penonton bisa menyaksikan parade band papan atas Tanah Air, dari Padi Reborn, Gigi, Wali, Kotak, D'Masiv hingga Payung Teduh.

Baca Juga: Kenapa Presiden Jokowi memilih berlebaran dengan Sultan Yogyakarta dibandingkan dengan Megawati

Juga bisa menikmati Dj Performance dari Dj Una, dj Preya, dj Kristien, dj Helena serta beberapa penyanyi lainnya yang tersebar di seluruh kawasan Dunia Impian Ancol.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: Oto Star

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X