Woori the VirginEpisode 14: Sub Indonesia, Spoiler dan Link Nonton

- Rabu, 22 Juni 2022 | 14:00 WIB
Ending Woori The Virgin Sukses Bikin Baper, Terungkap Alasan Woo Ri Pilih Sosok Pria Ini Jadi Suaminya
Ending Woori The Virgin Sukses Bikin Baper, Terungkap Alasan Woo Ri Pilih Sosok Pria Ini Jadi Suaminya

Purwakarta Online - Spoiler dan link nonton ini adalah drakor Woori the Virgin episode 14 dengan sub Indonesia yang akan tamat malam kemarin.

Adalah Drakor Woori the Virgin episode 14 malam akan tamat dengan episode final.

Mengisahkan Oh Woo Ri akhirnya akan menikah dengan laki-laki pilihannya.

Jam tayang drakor Woori the Virgin episode 14 adalah malam ini Selasa, 21 Juni 2022 pukul 20.00 WIB di saluran SBS dan link nonton Viu.

Dilansir dari Pikiran Rakyat Depok, Tamat! Ini Spoiler dan Link Nonton Woori the Virgin Episode 14 Sub Indonesia: Oh Woo Ri Akhirnya Menikah.

Penasaran dengan akhir kisah cinta Oh Woo Ri? saksikan lewat link nonton Woori the Virgin episode 14 yang tersedia di akhir artikel dan jangan lupa untuk simak spoiler singkatnya di sini.

Woori the Virgin adalah drama remake Korea dari rom-com Amerika "Jane the Virgin" yang didasarkan pada telenovela Venezuela.

Drama ini tentang Oh Woo Ri (diperankan oleh Im Soo Hyang) bekerja sebagai asisten penulis di serial drama populer, dia sangat menjaga keperawanannya sebelum menikah.

Tetapi akhirnya hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis. Ayah biologis dari bayi Oh Woo Ri adalah Raphael (Sung Hoon). Seorang CEO sebuah perusahaan kosmetik besar.

Berikut spoiler Woori the Virgin episode 14, sebelumnya Kang Jae dan Raphael terus memperebutkan Oh Woo Ri, lalu ibu Woo Ri meminta Woo Ri agar segera memilih salah satu diantara mereka.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: Pikiran Rakyat Depok

Terkini

X