• Sabtu, 1 Oktober 2022

Hidup seperti sendirian. Ririn Dwi Ariyanti bawa anak kerja setelah melahirkan.

- Rabu, 7 September 2022 | 10:19 WIB
Artis cantik Ririn Dwi Arianti akhirnya menceritakan uneg-uneg terkait permasalahan rumah tangganya dengan Aldi Bragi di masa lalu.  (Instagram @ririndwiariyanti)
Artis cantik Ririn Dwi Arianti akhirnya menceritakan uneg-uneg terkait permasalahan rumah tangganya dengan Aldi Bragi di masa lalu. (Instagram @ririndwiariyanti)

Purwakarta online – Setelah bercerai pada tahun 2021, kali ini Ririn Dwi Ariyanti kembali menjadi sorotan publik, karena dirinya mengsku telah menceritakan permasalahan rumah tangganya dengan mantan suaminya (Aldi Bragi).

Ririn Dwi Ariyanti terpaksa seorang diri mencari nafkah untuk anak-anaknya saat dirinya baru saja melahirkan.

Hal ini sangat memaksa Ririn Dwi Ariyanti untuk membawa anaknya yang baru berumur dua bulan ketika dirinya bekerja agar bisa diawasi olehnya stiap saat.

Baca Juga: Guru Gembul : Kenaikan harga BBM adalah keharusan!

Hal utama yang menjadi alasan bsgi Ririn Dwi Ariyanti membawa anaknya yang baru berumur dua bulan, karena sang suami Aldi Bragi tidak memiliki pekerjaan tetap.

Kemudian, Ririn Dwi Ariyantipun mengatakan jika dirinya ini merasa tidak mempunyai teman hidup dan tidak menemukan sosok tersebut pada diri suaminya, Aldi Bragi.

Kata seorang perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur "Kalau ditanya pernikahan aku enggak tau, selama ini aku hidup tetap kayak sendirian, enggak punya teman hidup, berjuang sendiri, melakukan apa pun untuk sendiri, sampai aku berpikir nikah untuk apa?" dalam chenel YouTube, Cumi Cumi.

Baca Juga: FKDT Kiarapedes Terus Bekerja Keras agar Guru Diniyah Mendapatkan BOP!

Sambungnya"Anak umur dua bulan aku udah mulai kerja, I have to work, untuk anak-anak dan keluarga".

"Aku harus berjuang, untuk diri aku sendiri kan banyak tanggung jawabnya. Ada anak-anak dan keluarga yang sudah aku pilih sendiri ini kan. Ini harus diperjuangkan juga." Sambungnya lagi.

Halaman:

Editor: Dadan Hamdani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejarah Rumah Sakit Bayu Asih Sejak 1930!

Kamis, 15 September 2022 | 07:13 WIB

Guru Gembul Diancam Dibunuh!

Kamis, 15 September 2022 | 06:41 WIB

Foto jadul AH Nasution di Purwakarta pada tahun 1947

Sabtu, 10 September 2022 | 21:36 WIB

Penjelasan mengenai LEMBAGA dan BANOM di Nahdlatul Ulama

Minggu, 4 September 2022 | 13:30 WIB
X