MAHFUD MD tidak percaya skenario Ferdy Sambo sejak awal!

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 10:59 WIB
Ilustrasi foto, Mahfud MD (Menko Polhukam)  (@Miduk17)
Ilustrasi foto, Mahfud MD (Menko Polhukam) (@Miduk17)

PURWAKARTA ONLINE | Jakarta - Mahfud MD mengakui sejak awal tak percaya skenario tembak menembak antara Brigadir J dengan Bharada E.

Dalam peristiwa yang menyebabkan kematian Brigadir J memikat perhatian masyarakat luas, Mahfud MD pun turut mengawal kasus ini.

Mahfud MD mengaku sejak awal tidak percaya mengenai skenario awal matinya Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo akibat tembak menembak dam kasus pelecehan seksual.

Baca Juga: CARA MUDAH CEK SIPOL, Apakah nama kamu terdaftar di Partai Politik atau tidak!

Saat itu, dia mengatakan dirinya masih berada di Arab Saudi namun sudah menjalin komunikasi dengan berbagai pihak untuk mencari tahu kronologis kematia Brigadir J.

"Tidak masuk akal, yang diumumkan oleh Polri. Antara penjelasan dari fakta ke fakta itu kaitan sebab akibatnya tidak jelas. Kalau hukum pidana kan harus ada, kalau ini, ke ini, dan seterusnya, ini enggak masuk akal," kata dia.

Ketua Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Mahfud MD, menceritakan seluruh perjalanan kasus dugaan pembunuhan terhadap Brigadir J oleh Inspektur Jenderal Ferdy Sambo yang ditelusuri Kompolnas.

Baca Juga: Pengakuan Ayam Kampus: Dosen pun menjadi pelanggannya!

Mahfud MD yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan mengungkapkan penelusuran kasus ini hingga terungkap para tersangkanya saat rapat dengar pendapat dengan Komisi III DPR, Senin, 22 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: Dari Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X