Harley-Davidson modifikasi anak bangsa siap melaju ke MBE 2023

- Minggu, 8 Januari 2023 | 21:25 WIB
Ilustrasi. Motor Harley-Davidson bersama dengan logo Surui Motor Garage. Foto diambil Sabtu (7/1/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)
Ilustrasi. Motor Harley-Davidson bersama dengan logo Surui Motor Garage. Foto diambil Sabtu (7/1/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

 

PURWAKARTA ONLINE - Dua motor Harley-Davidson yang dikustomisasi dan dimodifikasi oleh tangan-tangan kreatif anak bangsa siap melaju mengikuti kompetisi mewakili Indonesia dalam ajang internasional Motor Bike Expo (MBE) 2023.

Digagas oleh SURUI Motor Garage akhirnya terbentuk kolaborasi para modifikator kenamaan di Tanah Air seperti Garasi 19, Kawahara Racing, serta Freeflow untuk menciptakan modifikasi terbaik yang akan dilombakan dalam MBE 2023.

"Kita hanya diberikan waktu 30 hari tepat untuk membangun motor ini. Puji Tuhan kita selesai right on time," kata Founder Garasi 19 Andre C. Tenardi dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu.

Baca Juga: Fenerbahce vs Galatasaray, lahir kembar dari rahim konflik, permusuhan abadi di Liga Turki!

Adapun dari dua motor Harley-Davidson yang dibawa berjenis Road Glide keluaran 2015 dan juga Dyna dari 2008.

Modifikasi paling menarik mata datang dari Harley-Davidson Road Glide dengan pengecatan bertemakan batik yang dinamakan "Ojwala".

"Ojwala itu diambil dari Bahasa Sansekerta artinya terang, menjulang tinggi ke langit," ujar Founder SURUI Motor Garage Stefanus Joy Aspiranto.

Baca Juga: Betapa dermawannya Hakim Ziyech, sedekahkan gaji untuk fakir miskin di Maroko!

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X