• Jumat, 7 Oktober 2022

Belanda gasak Belgia 4-1 di UEFA Nations League

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 12:16 WIB
Selebrasi Memphis Depay
Selebrasi Memphis Depay

Purwakarta Online - Memphis Depay borong dua gol, menyumbangkan setengah dari pembombardiran Timnas Belanda terhadap Timnas 'saudaranya', Belgia.

Belanda unggul 4-1 hingga pertarungan berakhir. Ini merupakan pertandingan pertama di Grup A4 perhelatan UEFA Nations League.

Belanda menghancurkan Belgia di rumahnya sendiri, bertanding pada dini hari tadi (Sabtu, 4/6/2022) di Stadion King Baudouin, Brussel, Belgia.

Berdasarkan laporan Reuters, Sabtu (4/6/2022), dua gol Belanda dicetak oleh Steven Bergwijn dan Denzel Dumfries, dua gol sisanya diborong Memphis Depay.

Baca Juga: Sinopsis Itaewon Class dan profil lengkap Pemeran: Perjuangan Mantan Napi Menuju Kesuksesan

Belgia mengurangi rasa malu atas kekalahannya dengan mempertipis kekalahan, pada waktu tambahan babak kedua melalui Michy Batshuayi.

Hasil ini membawa Belanda untuk sementara menduduki puncak klasemen Grup A4 dengan raihan tiga poin dari satu pertandingan.

Unggul selisih gol dari Polandia yang memiliki poin sama, sedangkan peringkat diduduki oleh Wales dan posisi terbawah dihuni oleh Belgia.

Pada pertandingan ini, kedua tim menorehkan penguasaan bola yang seimbang dan tercatat Belgia menorehkan 6 tembakan tepat sasaran, berbanding 7 yang dihasilkan oleh Belanda.

Baca Juga: Profil lengkap Seo Hyun Jin Pemeran 'Why Her'

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: jabar.antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Profil Liga UEFA, sejarah singkat sejak 1971

Jumat, 7 Oktober 2022 | 13:29 WIB

Daftar 20 Klub Peserta Serie A Italia 2022/2023

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 21:00 WIB
X