Jaksa Agung: Jangan Gentar Hadapi Serangan Balik Koruptor!

- Rabu, 30 November 2022 | 21:00 WIB
Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin ajak semua pihak untuk Jangan Gentar Hadapi Serangan Balik Koruptor (Foto: PMJ News/YouTube AdhyaksaTV)
Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin ajak semua pihak untuk Jangan Gentar Hadapi Serangan Balik Koruptor (Foto: PMJ News/YouTube AdhyaksaTV)

PURWAKARTA ONLINE, Jakarta - Jaksa Agung ST Burhanuddin menyebut saat ini Kejaksaan Agung telah menangani kasus-kasus megakorupsi yang menarik perhatian masyarakat.

Karenanya, tak jarang terdapat upaya perlawanan balik dari koruptor untuk melemahkan pemberantasan korupsi.

Menyikapi hal tersebut, Burhanuddin meminta jajarannya tidak takut terhadap perlawanan balik koruptor itu. Ia berpesan agar jajarannya merawat integritas institusi.

Baca Juga: Pacaran dengan JK, tapi.... Denise Chariesta: Gue hamil anaknya Si RD!

"Pada kesempatan ini, saya mengingatkan bahwa gerakan corruptors fight back saat ini kian masif, tidak hanya untuk kasus-kasus besar, juga terhadap penanganan tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh jajaran Kejaksaan di daerah," jelas Burhanuddin dalam keterangannya, Selasa (29/11/2022).

"Untuk itu marilah bersama kita eratkan barisan untuk terus berfokus pada penyelesaian penanganan tindak pidana korupsi secara profesional, proporsional, dan mengedepankan integritas serta transparan dalam semua tahapan penanganan korupsi," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Burhanuddin meminta jajarannya untuk tetap tegas dalam menindak korupsi. "Jangan pernah takut dan gentar dalam menghadapi corruptors fight back," ucapnya.

Baca Juga: Rambut Putih ciri stres berlebihan!

"Selama kita semua bekerja secara baik, profesional, teliti dan cermat maka saya akan terus menjaga warga Adhyaksa. Karena pemberantasan tindak pidana korupsi merupakan etalase bagi reputasi dan tolok ukur keberhasilan penegakan hukum," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Capres 2024 yang didukung Pak Jokowi akan menang!

Selasa, 24 Januari 2023 | 22:42 WIB
X