• Rabu, 30 November 2022

Nasdem mulai panik, buka peluang untuk Anis dan Puan!

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 17:25 WIB
Ketum Partai NesDem Surya Paloh dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani memberikan keterangan pers usai pertemuan di NasDem Tower, Senin 22 Agustus 2022 (Instagram @official_nasdem)
Ketum Partai NesDem Surya Paloh dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani memberikan keterangan pers usai pertemuan di NasDem Tower, Senin 22 Agustus 2022 (Instagram @official_nasdem)

PURWAKARTA ONLINE | Jakarta - Setelah membuat kehebohan dengan 'curi start' usung Andika Prakasa, Anies Baswedan serta Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024.

Kini, melalui Waketumnya, Ahmad Ali, Partai NasDem mengatakan partainya membuka peluang untuk memadukan Anies Baswedan dan Puan Maharani pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Pernyataan politik tersebut disampaikan Ahmad Ali usai partainya menerima kunjungan PDIP yang dipimpin Puan Maharani di Nasdem Tower, kantor DPP NasDem, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2022).

Baca Juga: CARA MUDAH CEK SIPOL, Apakah nama kamu terdaftar di Partai Politik atau tidak!

Menurut Ahmad Ali, Partai NasDem membuka peluang bekerja sama dengan PDIP di Pilpres 2024.

Sebelumnya, hasil Rakernas partai Nasdem memunculkan Ganjar Pranowo sebagai satu dari tiga capres rekomendasi NasDem, selain Anies dan Andika Perkasa.

Namun menurut Ahmad Ali, nama Puan Maharani tetap berpeluang dengan menggantikan Ganjar dan memasangkannya dengan Anies.

Baca Juga: Pengakuan Ayam Kampus: Dosen pun menjadi pelanggannya!

"Kami dalam Rakernas kemarin kan sudah mencalonkan salah satu kader PDIP, Ganjar. Bisa jadi ada kerja sama di situ. Bisa juga jadi hal lain, bisa jadi nanti Anies dengan Puan," kata Ahmad Ali kepada awak media.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: Dari Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK Periksa 5 Saksi Kasus Dugaan Suap Bambang Kayun!

Selasa, 29 November 2022 | 07:00 WIB
X