• Jumat, 7 Oktober 2022

Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022 di GBLA, tiket dijual H-1

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 21:48 WIB
Jelang Piala Presiden 2022 Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meninjau Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (7/6/2022).
Jelang Piala Presiden 2022 Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meninjau Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (7/6/2022).

Purwakarta Online - Tiket pertandingan antara Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022, dijual pada H-1.

Setelah dua tahun pandemi covid-19, pertandingan Persib Bandung vs Bali United akan menarik animo besar sebagian besar Bobotoh, fans dari Persib Bandung.

Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan menjadi lokasi pertempuran antara Persib Bandung melawan Bali United.

Dilansir PurwakartaOnline.com dari pikiran-rakyat.com, Tiket Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022 Dijual H-1, Terungkap Penyebabnya.

Bahkan Manajer Persib sekaligus Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Moechtar, mengimbau bobotoh yang akan menyaksikan laga penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, dan agar tetap mematuhi peraturan.

Menurut Umuh, Piala Presiden menjadi pilot project untuk Liga 1. Animo suporter tentunya sangat besar karena setelah hampir dua tahun mereka tidak bisa mendukung tim kesayangannya dari pinggir lapangan hijau.

Umuh Moechtar mengapresiasi langkah Polda Jawa Barat yang bergerak cepat melakukan pengamanan. Tidak hanya kepada bobotoh yang akan datang, namun juga suporter Bali United, Bhayangkara FC, dan Persebaya.

“Ini yang menjadi perhatian. Kapolda juga sangat responsif, memperhatikan situasi sekarang karena suporter dari luar juga akan datang terutama Persebaya (Bonek) yang katanya mencapai ribuan orang. Ini harus diantisipasi, bagaimana caranya suporter ini nyaman saat di Bandung. Mudah-mudahan tidak ada yang membuat kericuhan,” tutur Umuh, Jumat, 10 Juni 2022.

Baca Juga: Jadwal MSC 2022 Mobile Legends Mulai Hari Ini 11 Juni 2022 berikut Link Streaming-nya!

Selain itu, diupayakan pula agar masyarakat tetap nyaman, khususnya yang berada di sekitar stadion. Sehingga, satu sama lain harus saling menjaga agar jalannya pertandingan berlangsung kondusif dan lancar.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar 20 Klub Peserta Serie A Italia 2022/2023

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 21:00 WIB
X