• Kamis, 1 Desember 2022

Berteduh di gubuk sawah, dua petani tewas tersambar petir di Sumedang

- Selasa, 29 Maret 2022 | 21:48 WIB
Dua petani tewas tersambar petir di Sumedang
Dua petani tewas tersambar petir di Sumedang

Purwakarta Online - Dua petani tewas tersambar petir di Kecamatan Ujungjaya, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Petani tersebut bernama Saca (47) dan Lili Haryono (46).

Dirilis di Instagram Polres Sumedang (@polressumedang), kedua petani tersebut tersambar petir pada hari Minggu sore (27/3/2022).

Baca Juga: Pakai sandal jepit, Paula Verhoeven, istri Baim Wong jadi 'gunjingan' netizen

Dikabarkan, kedua petani yang tersambar petir tersebut sedang bekerja di sawah, kemudian berteduh saat hujan lebat mengguyur daerah Ujungjaya, Sumedang.

Diduga kedua korban berteduh di sebuah gubuk dan menunggu reda hujan. Namun malang, petir menyambar gubuk tempat keduanya berteduh. Kedua korban meninggal di lokasi kejadian.

Kejadian nahas ini dibenarkan oleh Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, melalui Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana.

Baca Juga: Oyag Grup, dongkrak kesenian tradisional di Purwakarta

"Anggota kami dari Polsek Ujungjaya menerima laporan kejadian ditemukannya dua orang yang tersambar petir di Ujungjaya. Setelah dicek ke TKP kedua korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terang Dedi, sebagaima dirilis di Instagram Polres Sumedang.

Berdasarkan oleh TKP dan pengumpulan informasi dari sejumlah saksi oleh Petugas Kepolisian dari Polsek Ujungjaya dan Polres Sumedang, disimpulkan bahwa kejadian meninggalnya kedua petani tersebut adalah murni karena faktor alam.***

Baca Juga: Daos: Masuk Banser hidup saya berubah!

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Agus Yulianto alias Ki Joko Bodo Tutup Usia!

Rabu, 23 November 2022 | 07:00 WIB

Kasus Pornografi Dea OnlyFans: Vonis 10 Bulan Penjara!

Sabtu, 19 November 2022 | 18:00 WIB

Urip Saputra Mati Suri gara-gara Dikejar Utang!

Kamis, 17 November 2022 | 18:00 WIB
X