Prediksi Brasil vs Swiss

- Senin, 28 November 2022 | 12:00 WIB
Ilustrasi – Brasil vs Swiss di Grup G Piala Dunia FIFA Qatar 2022 pada 28 November 2022  (Bonsernews.com/footballwhispers.com)
Ilustrasi – Brasil vs Swiss di Grup G Piala Dunia FIFA Qatar 2022 pada 28 November 2022 (Bonsernews.com/footballwhispers.com)

PURWAKARTA ONLINE, Jakarta - Partai matchday kedua Grup G Piala Dunia 2022 antara Brasil dan Swiss di Stadium 974 - Ras Abu Aboud akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan layanan streaming Vidio, Senin (28/11), pukul 23:00 WIB.

Selecao akan mengincar kemenangan kedua mereka saat menghadapi Swiss demi mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Brasil bakal menghadapi Swiss pada matchday kedua Grup G Piala Dunia 2022 di Stadium 974 - Ras Abu Aboud, Senin (28/11) malam WIB.

Selecao dan Swiss saat ini sama-sama mengoleksi tiga poin, tapi Tim Samba berada di puncak klasemen dengan keunggulan selisih gol.

Baca Juga: Video syur 38 Menit viral, Denise Chariesta malah tantang Si Penyebar!

Sebelumnya, Brasil mengawali perjalanan mereka di Piala Dunia 2022 dengan mulus setelah menang 2-0 atas Serbia lewat brace dari Richarlison.

Hasil itu memastikan kemenangan kedelapan berturut-turut bagi pemenang Piala Dunia lima kali tersebut, dan mereka juga tak terkalahkan sejak takluk di final Copa America 2021.

Sementara itu, Swiss memang hanya menang tipis 1-0 atas Kamerun, tapi permainan solid mereka bisa merepotkan Brasil.

Apalagi, sejak diambil alih oleh Murat Yakin Agustus tahun lalu, performa Swiss semakin meningkat dan pertahanan mereka semakin rapat.

Baca Juga: Pacaran dengan JK, tapi.... Denise Chariesta: Gue hamil anaknya Si RD!

Setelah Yakin menukangi Nati, mereka baru kebobolan sekali dalam enam kualifikasi setelah Euro 2020

Dan itu bakal membuat Brasil harus memutar otak untuk bisa membongkar pertahanan Swiss, apalagi Selecao beberapa kali membuang peluang di depan gawang saat menghadapi Serbia.

Perkiraan Susunan Pemain

Brasil (4-3-3)

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: Dari Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X