Video syur 38 Menit viral, Denise Chariesta malah tantang Si Penyebar!

- Minggu, 27 November 2022 | 13:01 WIB
Denise Cadel kelabakan, video syurnya 38 menit diduga tersebar ke media sosial, dia menuding mantan kekasihnya RD yang menyebarkannya  (dok, tangkapan layar TT)
Denise Cadel kelabakan, video syurnya 38 menit diduga tersebar ke media sosial, dia menuding mantan kekasihnya RD yang menyebarkannya (dok, tangkapan layar TT)

PURWAKARTA ONLINE, Jakarta – Jagat Twitter diguncang hastag #KominfoBlokirDenise, konon video syur Denise Chariesta beredar luas.

Siapa yang sebar dan bagaimana tanggapan Denise Chariesta sendiri mengenai video syur dirinya yang disebut-sebut kadung tersebar.

Artis kontroversial yang kerap disebut Si Cadel ini mengklasifikasi jika video yang diisukan trending di Twitter tersebut adalah ulah dari orang berinisial RD.

Baca Juga: Banser dan relawan lain bahu-membahu bantu korban terjun ke lokasi bencana gempa Cianjur!

Adapun motif dari tindakannya menurut, Denise Chariesta adalah untuk menutup berita miring mengenai perselingkuhan pada 4 tahun silam.

Jika dirunut ke belakang, pada Sabtu, 5 November 2022 lalu sempat muncul trending topik dengan hastag #DenisePembohong di Twitter.

Melalui Instagram story miliknya (@denisechariesta99), Denise Chariesta menepis tuduhan tersebut, Denisi mengatakan jika orang berinisial RD telah bayar buzzzer untuk membuatnya tranding.

Baca Juga: Luar Biasa Qatar, Hadang Kampanye Homo Seksual di Piala Dunia 2022!

Berlanjut pada Senin tanggal 21 November 2022, lagi-lagi Denise Chariesta kembali masuk jajaran trending topik Twitter, dengan hastag #KominfoBlokirDenise.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: Dari Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bidata Na Chul, aktor drakor yang meninggal hari ini!

Sabtu, 21 Januari 2023 | 17:32 WIB
X