• Minggu, 27 November 2022

RANS gasak Persija Jakarta 5-1 di Piala Presiden 2022

- Kamis, 23 Juni 2022 | 10:04 WIB
Bomber gaek RANS Nusantara FC, Cristian Gonzales , sumbang 1 gol saat cukur Persija Jakarta,  dalam laga Piala Presiden 2022 semalam2
Bomber gaek RANS Nusantara FC, Cristian Gonzales , sumbang 1 gol saat cukur Persija Jakarta, dalam laga Piala Presiden 2022 semalam2

Purwakarta Online - Rans Nusantara membobol Persija Jakarta 5-1 dalam pertandingan penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (22/06/2022).

Permainan berlangsung cepat sejak babak pertama dimulai. Persija dan Rans sama-sama menerapkan permainan terbuka sehingga Persija pun mendapat serangan tak terelakan.

Pada menit 15 Septian Satria Bagaskara menciptakan sebuah Gol lewat sundulannya yang membuat Rans unggul 1-0.

Kali ini Rans bermain sangat efektif, karena serangannya beberapa kali membahayakan gawang Persija, Rans menambah kedudukan menjadi 2-0 lewat gol Edo Febriansyah yang menyambut bola dari belakang. Gol tersebut menutup babak pertama.

Nampaknya pemain Rans belum puas dengan skor 2-0 dibabak pertama, Rans pun tetap bermain menyerang di babak kedua yang membuat pemain Persija kewalahan dan susah untuk mencari peluang ke gawang Rans.

Baca Juga: Gol tunggal David da Silva loloskan Persib Bandung ke Delapan Besar Piala Presiden 2022

Pada menit 56, gawang Persija kembali kebobolan lewat tendangan Kodai yang kala itu mendapat pantulan bola dari kiper Persija sehingga dengan nyaman melesatkan bola ke gawang lawan.

Persija pun meningkatkan serangan untuk mengejar ketertinggalannya hingga pada menit ke-64, Macan Kemayoran mendapat sebuah peluang dari situasi bola mati.

Gawang Persija lagi-lagi kebobolan yang ke empat kalinya di menit-69 karena kesalahan yang disebabkan pemain belakang mengover bola kepada kiper yang sedang bergerak maju yang akibatnya dapat direbut dengan mudah oleh David Laly dan di lesakkan ke gawang dengan mudah.

Cristian Gonzales menambah gol lewat titik putih karena dijatuhkan oleh Chandra di area terlarang sehingga sekor bertambah menjadi 5-0.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RODRI Harus Rela Jadi False 4 di Timnas Spanyol!

Kamis, 24 November 2022 | 10:04 WIB
X