• Kamis, 8 Desember 2022

5 Destinasi Wisata yang menarik untuk Dikunjungi di Selandia Baru!

- Rabu, 2 November 2022 | 10:00 WIB
Ilustrasi Wisata Selandia baru
Ilustrasi Wisata Selandia baru

PURWAKARTA ONLINE, Jakarta - Baik mencari tempat bersantai dengan kuliner yang lezat, ataupun bersantai menikmati alam sambil menikmati budaya, Selandia Baru memiliki sesuatu yang menarik untuk semua orang.

Berikut adalah beberapa tempat menarik untuk memiliki pengalaman terbaik yang perlu masuk dalam daftar perjalanan Anda, dikutip dari siaran resmi Air New Zealand, Selasa.

Pertama, Motueka Saltwater Baths, Nelson Tasman; dibangun pada tahun 1930, kolam ini menjadi infinity pool pertama yang pernah ada di dunia.

Baca Juga: Cara Buat Croffle di Rumah, Cemilan para Milenial dan Gen-Z!

Kedua, Oparara Arches, West Coast; dengan trek yang terhampar berkelok sepanjang 2 km (pulang-pergi) melalui hutan-hutan yang asri dan melihat massive limestone arch yang menjadi bagian dari Honeycomb Hill Caves yang merupakan area khusus cagar alam Kahurangi National Park.

Kemudian, ada Aoraki Mount Cook National Park, Mackenzie yang dikenal sebagai salah satu pendakian terbaik di Selandia Baru, tempat ini juga merupakan rumah bagi langit tergelap di dunia dan menjadi spot yang sempurna untuk menikmati pemandangan bintang-bintang di langit.

Keempat, Queenstown; mulai dari aktivitas bungy jumping yang ikonik, jet boating, quad biking, arung jeram, sky diving dan banyak lagi, ibu kota petualangan dunia ini cocok untuk semua wisatawan yang suka mencari tantangan.

Baca Juga: Putri Candrawathi Goda Brigadir J di Magelang, Saksi mulai berani bicara!

Selanjutnya, ada Hobbiton Movie Set Tours, Waikato di mana wisatawan bisa menjelajahi padang rumput Shire yang hijau dan subur sambil menikmati alam dan pemandangan yang sangat indah yang menjadi tempat pembuatan film trilogi "The Lord of the Rings" dan "The Hobbit".

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Promosi Wisata, Selfie dan The Power of Millennials!

Selasa, 8 November 2022 | 10:00 WIB

Situ Begendit, Wisata Favorit di Garut Jawa Barat!

Senin, 7 November 2022 | 12:00 WIB

Demi Kelestarian Komodo, Pemerintah Batasi Kunjungan!

Senin, 7 November 2022 | 10:00 WIB

Wisata Danau Kaco, Mutiara Biru di Belantara Jambi!

Senin, 7 November 2022 | 06:00 WIB
X