• Selasa, 16 Agustus 2022

Kevin Hillers datangi Polres Bogor, laporkan dugaan penganiayaan terhadap dirinya oleh seorang perempuan!

- Minggu, 12 Juni 2022 | 17:05 WIB
Kevin Hillers dan Kuasa Hukum (Tangkapan Kanal YouTube)
Kevin Hillers dan Kuasa Hukum (Tangkapan Kanal YouTube)

Purwakarta Online - Aktor Kevin Hillers datangi Polres Bogor, ia laporkan dugaan penganiayaan terhadap dirinya, pada Sabtu (11/6/2022).

Kevin Hillers datang ke Mapolres Bogor bersama Kuasa Hukumya, melaporkan dugaan penganiayaan oleh seorang perempuan berinisial SK.

Perempuan berinisial SK tersebut diduga melakukan pemukulan dan penendangan kepada Kevin Hillers pada hari Kamis malam (26/5/2022). 

Dilansir PurwakartaOnline.com dari pikiran-rakyat.com, Pesinetron Anak Langit Kevin Hillers Laporkan Perempuan Berinisial SK, Kronologi Dugaan Penganiayaan Terungkap.

 

Sebelumnya, Kevin Hillers sempat dirawat di rumah sakit akibat penyakit saraf kejepit yang dideritanya. Namun dirinya saat ini sudah diperbolehkan pulang dan beraktivitas kembali oleh dokter.

Namun sejak itu, Kevil Hillers harus kembali menjalani pengobatan intensif akibat saraf kejepit yang dideritanya kambuh setelah ditendang terduga SK.

“Sebenarnya kondisi saya sudah jauh lebih baik pas keluar dari rumah sakit pas saya syuting juga sama, tapi setelah saya terkena penganiayaan tersebut jujur kondisi saya sempat menurun, kembali ke rumah sakit, dan harus minum obat penahan nyeri,” kata Kevin Hillers.

Baca Juga: Car Free Night di Purwakarta Kembali Dibuka!

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lisa BLACKPINK bikin fans pangling!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:00 WIB

Profil lengkap dan Biodata Prilly Latuconsina

Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:00 WIB
X