• Selasa, 5 Juli 2022

Raffi Ahmad bagikan satu truk galon air ke tetangga!

- Rabu, 4 Mei 2022 | 19:51 WIB
Satu truk galon air mineral yang siap dibagikan Raffi Ahmad ke tetangganya.
Satu truk galon air mineral yang siap dibagikan Raffi Ahmad ke tetangganya.

“Aku juga bingung sih kenapa bisa ramai diomongin. Aku cuma mau kasih tips buat para busui untuk rajin-rajin minum air mineral, kayak aku.” ujar Nagita. Mereka memastikan semua yang dikonsumsi harus aman seperti galon Le Minerale, yang kemasan nya bebas BPA.

Baca Juga: Peneliti dunia soroti Pulau Kalimantan, kelompok pohon tertua di dunia ternyata ada di Indonesia

“Yang aku tau ya, kalau di luar negeri, kemasan yang ada BPA nya itu udah banyak yang dilarang.”, kata Raffi.

“Bener banget tuh, makanya dari zaman Rafathar aku udh pastiin semua yang dikonsumsi harus yang bebas BPA, kaya galon Le Minerale ini.” tambah Nagita. Selain bebas BPA, galon Le Minerale juga dikenal sebagai galon yang lebih bersih karena kemasannya yang selalu baru.***

Baca Juga: Petani sukses lahan sempit, KWT Barmulita: hemat sepanjang tahun, tambah penghasilan, berbagi dan sehat!

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: Hallo Seleb

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ciganea Macet! Truk besar mogok di jalan

Sabtu, 2 Juli 2022 | 20:04 WIB
X