Mandalika Racing Team dalam masalah keuangan, Instagram Jokowi dicolek!

- Senin, 2 Mei 2022 | 22:27 WIB
Sebuah Tim menjadi kebanggaan Indonesia dalam WGP 2021, yakni Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) memiliki 2 Badan Usaha Milik Negara (Instagram @ MotoGP)
Sebuah Tim menjadi kebanggaan Indonesia dalam WGP 2021, yakni Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) memiliki 2 Badan Usaha Milik Negara (Instagram @ MotoGP)

Purwakarta Online - Tim balap Mandalika Racing Team terkena masalah yang cukup rumit pada awal Mei 2022, padahal tim ini sempat membanggakan Indonesia pada tahun 2021 lalu.

Mandalika Racing Team yang berlaga di ajang Moto2 ini rupanya terkena masalah dengan salah satu sponsor balapnya, yakni Team Stylo Bike.

Team Stylo Bike sendiri merupakan tim balap yang memberikan dukungan kepada salah satu pembalap tanah air, Dimas Ekky Pratama.

Baca Juga: Hukum berhubungan badan di malam takbiran Idul Fitri

Artikel ini telah tayang di Pikiran Rakyat, dengan judul 'Mandalika Racing Team Dikejar Hutang, Sponsor Menjerit hingga Lapor ke Jokowi'.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Team Stylo Bike mengaku bahwa uang gaji mereka belum dibayar untuk musim balap 2021.

Dalam unggahan di akun Instagram resminya @teamstylobike pada Minggu, 1 Mei 2022, Team Stylo Bike bersama Dimas Ekky Pratama balapan di ajang balap internasional FIM CEV Moto2.

Baca Juga: Artis Cover Zidan dikabarkan meninggal dalam kecelakaan tol

Ajang ini merupakan balap kelas pembibitan untuk para pembalap Eropa sebelum akhirnya mereka bisa memasuki kelas MotoGP.

Dalam keterangannya, Team Stylo Bike mengaku uang mereka selama berlaga di FIM CEV Moto2 tahun 2021 belum dibayarkan oleh Mandalika Racing Team.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Orang Slow Living saat menyetir

Rabu, 11 Mei 2022 | 18:00 WIB
X