• Kamis, 30 Juni 2022

Petani Muda, Fauzan Nurhikmah ikuti Mojang Jajaka Purwakarta 2022

- Minggu, 24 April 2022 | 03:07 WIB
Petani muda, Fauzan Nurhikmah lolos 20 besar Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Purwakarta 2022.
Petani muda, Fauzan Nurhikmah lolos 20 besar Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Purwakarta 2022.

Purwakarta Online - Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Purwakarta 2022 telah dimulai. Event yang digarap Disporaparbud ini mencari putra putri terbaik yang mau berkontribusi untuk purwakarta.

Dari persyaratan bisa dilihat bagaimana event ini serius mencari talenta unggulan. Syarat-syarat seperti memiliki wawasan yang luas mengenai Pariwisata, Budaya, Kesenian, dan Kearifan Lokal di Purwakarta.

Kemudian, memiliki bakat yang bisa ditampilkan, menguasai bahasa asing akan menjadi nilai tambah, memiliki kepribadian dan attitude yang baik, berpenampilan menarik dalam arti mojang lebih feminim dan jajaka maskulin.

Baca Juga: Hukum suntik KB saat puasa Ramadhan

Ditambah lagi, peserta harus seorang pribadi yang komunikatif dan mampu bersosialisasi dengan baik. Itulah beberapa persyaratan yang ditetapkan panitia Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Purwakarta 2022.

Anak petani menjadi Peserta Pasanggiri Mojang Jajaka Purwakarta 2022

Adalah Fauzan Nurhikmah, seorang petani muda dari Desa Pusakamulya, remaja yang juga Barista di Cafe Rumah Kopi dan Teh di Wisata Ujung Aspal ini berhasil memasuki babak 20 besar Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Purwakarta 2022.

"Alhamdulillah, sekarang masuk 20 besar Kang," ujar Fauzan kepada Purwakarta Online saat ditemui di sebuah cafe di Wanayasa, (Sabtu, 23/5/2022).

Saat ini Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Purwakarta 2022 diikuti boleh 21 pasang peserta Mojang Jajaka. Diikuti oleh para remaja dari seluruh pelosok Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Balon Udara Ponorogo, Tradisi Unik Lebaran sejak abad ke-7

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arti Kata 'Cut off' yang populer di Tiktok!

Rabu, 29 Juni 2022 | 10:50 WIB
X