Pemerintah beri rumah untuk Ahli Waris Pejuang Reformasi!

- Rabu, 4 Mei 2022 | 21:00 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir bersama Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo, Wadirut Bank BTN Nixon LP Napitupulu dan Anggota DPR Adian Napitupulu saat acara penyerahan bantuan unit rumah kepada keluarga ahli waris pejuang reformasi di Jakarta, Senin (25/4). (Foto: Humas Bank BTN)
Menteri BUMN Erick Thohir bersama Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo, Wadirut Bank BTN Nixon LP Napitupulu dan Anggota DPR Adian Napitupulu saat acara penyerahan bantuan unit rumah kepada keluarga ahli waris pejuang reformasi di Jakarta, Senin (25/4). (Foto: Humas Bank BTN)

Purwakarta Online - Reformasi di Indonesia diperjuangkan dengan heroik, berbagai upaya dan bahkan nyawa dipertaruhkan demi masa depan bangsa. Bagi Pejuang Reformasi tentunya sangat layak jika Pemerintah memberikan perhatian.

Jika pun Sang Pejuang telah tiada karena telah bersatu dengan tanah yang ia bela, Pemerintah bisa 'menitipkan' perhatian tersebut terhadap Ahli Waris Sang Patriot.

Artikel ini telah tayang di Digital Bank dengan judul 'BTN berikan bantuan rumah bagi para ahli waris pejuang reformasi'.

Baca Juga: 4 Aspek yang bikin bisnis tetap profit, perhatikan!

Pada akhirnya, Pemerintah melalui Kementerian BUMN menugaskan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) untuk memberikan bantuan unit rumah kepada ahli waris pejuang reformasi. Pemberian bantuan unit rumah ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada keluarga pejuang reformasi.

"Apa yang kita lakukan hari ini bukan apa-apa karena pasti tidak sebanding dengan jasa para pejuang reformasi. Tapi ada niat kita untuk memberikan penghargaan kepada mereka para mahasiswa yang berhasil mengubah demokrasi dalam bernegara dengan reformasi dan hari ini adalah hasilnya. Terima kasih kepada para pejuang reformasi. Terima kasih kepada para keluarga korban," ujar Menteri BUMN Erick Thohir usai acara simbolis penyerahan kunci rumah kepada keluarga pejuang reformasi di Jakarta, Senin (25/4).

Baca Juga: Inilah hasil kejuaraan Lomba Burung Berkicau Widodari Cup I di Surabaya

Menteri BUMN berharap, para pemimpin di BUMN tidak melupakan jasa para pejuang. Salah satunya dengan menjalankan budaya AKHLAK sebagai implementasi mencintai negeri.

"Budaya menjaga kekayaan bangsa dimana ini perlu dijaga. Kita harus menjaga indonesia saat ini dan nanti. Indonesia yang kita lihat hari ini dan hari esok harus kita jaga," katanya.

Dalam kesempatan terpisah, Menteri Erick mengatakan bantuan ini sepenuhnya didorong oleh misi kemanusiaan dan tidak bermaksud mempengaruhi proses penyelesaian kasus pelanggaran HAM yang sedang ditempuh pemerintah.

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: Digital Bank

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Melanesia adalah .....

Selasa, 5 Juli 2022 | 13:14 WIB

Purwakarta di Masa Kerajaan Islam

Sabtu, 2 Juli 2022 | 12:14 WIB

Daftar tahun Pemekaran Provinsi di Indonesia

Jumat, 1 Juli 2022 | 10:48 WIB

Daftar provinsi di Indonesia saat baru merdeka

Jumat, 1 Juli 2022 | 10:42 WIB

Daftar Ibukota Provinsi di Indonesia

Jumat, 1 Juli 2022 | 10:30 WIB

Daftar 34 Provinsi di Indonesia

Jumat, 1 Juli 2022 | 10:13 WIB

AD ART APDESI: Musyawarah dan Rapat

Kamis, 30 Juni 2022 | 21:30 WIB
X