• Jumat, 7 Oktober 2022

Iwan Bule, Ketum PSSI disebut netizen sebagai biang kekalahan Timnas Indonesia!

- Minggu, 12 Juni 2022 | 10:22 WIB
Timnas Indonesia kalah 0-1 dari Yordania, Netizen muak dengan Ketua PSSI, Iwan Bule. (Gambar: Twitter@arys_gunawan)
Timnas Indonesia kalah 0-1 dari Yordania, Netizen muak dengan Ketua PSSI, Iwan Bule. (Gambar: Twitter@arys_gunawan)

Purwakarta Online - Sebelumnya, Iwan Bule dielu-elukan sebagai faktor penting kemenangan Timnas Indonesia 2-1 atas Kuwait.

Bahkan PSSI menyebut Iwan Bule, ketuanya tersebut pantas dianggap sebagai 'Tokoh dibalik kemenangan hebat Timnas Indonesia (2-1) atas Kuwait.

Secara sarkastik, Ahmad Kemal Palevi @kemalpalevi mengatakan di akun Twitter, ucapan terima kasih kepada PSSI dan menyertakan screenshot 'pujian' PSSI pada Iwan Bule.

"Terimakasih @PSSI atas kerja kerasnya. Timnas banyak menorehkan prestasi cemerlang sekarang2 ini. Dan itu jelas, karena pak Iwan Bule. Hebat pak Iwan ini ????????," ujarnya.

"Pak Iwan Bule nyapres please, saya pasti coblos. Pak Anies, pak Ganjar, pak Prabowo, bu Puan, pasti pada minder. Yakin :))," lanjut Ahmad Kemal Palevi, (9/6/2022).

Screenshot laman PSSI, Pujian terhadap Ketuanya sendiri (Twitter @kemalpalevi)

Lantas, kini saat Timnas Indonesia menelan kekalahan pahit 0-1 atas Yordania, netizen tidak mampu menahan diri untuk mengembalikan sanjungan yang sebelumnya dialamatkan kepada Iwan Bule, lalu menghujatnya habis-habisan.

Meme yang menyindir Iwan Bule bertebaran di Twitter. Dari sikap netizen ini, ternyata banyak diantaranya merasa muak dengan sanjungan PSSI yang dianggap berlebihan terhadap ketuanya tersebut.

Lelaki Timur (@arys_gunawan) menulis, "kalo faktor kemenangan atas Kuwait adalah Iwan Bule, maka faktor kekalahan Indonesia dari Jordania juga Iwan Bule !! #TimNasDay," tulis Lelaki Timur, (12/6/2022).

Halaman:

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar 20 Klub Peserta Serie A Italia 2022/2023

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 21:00 WIB
X