Mengenai perselingkuhan Putri Candrawathi dan Brigadir J yang disebut JPU, begini jawaban kedua belah pihak!

- Selasa, 17 Januari 2023 | 13:17 WIB
Jaksa Penuntut Umum pada sidang terdakwa Kuat Ma'ruf menyimpulkan Putri Chandrawati, isteri Ferdy Sambo bukan korban pelecehan seksual tetapi  berselingkuh dengan alm Brigadir J  (Lin)
Jaksa Penuntut Umum pada sidang terdakwa Kuat Ma'ruf menyimpulkan Putri Chandrawati, isteri Ferdy Sambo bukan korban pelecehan seksual tetapi berselingkuh dengan alm Brigadir J (Lin)


PURWAKARTA ONLINE - Jaksa penuntut umum (JPU) menyebut tidak adanya peristiwa pelecehan seksual di Rumah Magelang, melainkan peristiwa perselingkuhan Putri Candrawathi dan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Mengenai hal tersebut, kuasa hukum keluarga Brigadir J, Martin Lukas Simanjuntak menepis keterangan jaksa perihal perselingkuhan antara keduanya.

"Dalam bagian kesimpulan jaksa terkait adanya perselingkuhan, kami tidak sepakat mengingat Joshua sudah memiliki tunangan cantik yang usianya jauh lebih muda dari Terdakwa Putri Candrawathi,” ujar Martin dalam keterangannya, dikutip Selasa (17/1/2023).

Baca Juga: Inilah tim 16 Besar Copa Del Rey Spanyol

Namun, Martin menambahkan, pihaknya setuju perihal tidak ada kekerasan seksual yang dilakukan Brigadir J kepada istri Ferdy Sambo.

"Kami sepakat dalam hal antara terdakwa PC dan almarhum Brigadir Joshua memang tidak ada terjadi kekerasan seksual yang dilakukan almarhum Brigadir J kepada terdakwa Putri Candrawathi,” kata Martin.

Sementara itu, kuasa hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis, turut menanggapi perihal perselingkuhan tersebut dengan membantahnya lantaran tidak ada fakta persidangan yang menguatkan kesimpulan JPU.

Baca Juga: Kisah inspiratif di Nas Daily: Marino bersihkan danau terbesar di Peru dengan teknologi nano!

“Kesimpulan terkait perselingkuhan jelas kami bantah! Tidak ada fakta persidangan yang mengarah dan menguatkan kesimpulan JPU terkait perselingkuhan,” kata Arman.***

Editor: Enjang Sugianto

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Capres 2024 yang didukung Pak Jokowi akan menang!

Selasa, 24 Januari 2023 | 22:42 WIB
X